Anisa Pohan Pede Tenteng Tas Hermes Nyaris Rp 200 Juta Depan Prabowo Subianto di Acara Debat Pilpres
Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY dan Annisa Pohan hadir di debat Pilpres 2024. [Suara.com/Tiara Rosana]
08:40
23 Januari 2024

Anisa Pohan Pede Tenteng Tas Hermes Nyaris Rp 200 Juta Depan Prabowo Subianto di Acara Debat Pilpres

Annisa Pohan percaya diri tenteng tas Hermes nyaris Rp 200 juta di depan Prabowo Subianto saat acara debat Cawapres Pilpres 2024, Minggu (21/1/2024). Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Annisa Pohan membagikan momennya berdiskusi dengan Prabowo Subianto di dekat lokasi debat Cawapres.

Tampak AHY yang mengenakan kemeja baby blue lengan panjang dan celana panjang hitam, dengan tangan tertaut fokus menatap Capres Prabowo Subianto yang sedang berbicara. Prabowo sendiri tampak mengenakan kemeja baby blue lengan panjang sebagai inner, dan jas navy lengan panjang sebagai outernya di hari tersebut.

Di sisi lain, Annisa Pohan juga tampil cantik mengenakan long dress skirt baby blue lengan panjang, yang senada dengan AHY. Ibu satu anak itu terlihat sederhana dengan rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Menariknya, Anisa juga tampak menenteng tas cream yang menurut situs Grailed merupakan tas Hermes Bolide 2WAY Bag 1923 U. Tas dibandrol dengan harga asli 12.462 dolar atau setara Rp 195 juta atau nyaris 200 juta.

Tas mewah ini tidak hanya bisa digunakan sebagai tas tangan seperti yang digunakan cara pakai Anisa, tapi juga bisa digunakan sebagai tas bahu atau tas selempang dengan tali panjang yang memudahkannya bergerak.

Sementara itu, kehadiran AHY dan Annisa Pohan di acara debat Cawapres Pilpres 2024 kemarin, sekaligus dalam rangka memberikan dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka, yang akan melancarkan aksi debat Pilpres 2024 keempat melawan Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD.

Di sisi lain, kehadiran AHY dan Annisa Pohan sekaligus mewakili partai Demokrat yang merupakan partai pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 02, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #anisa #pohan #pede #tenteng #hermes #nyaris #juta #depan #prabowo #subianto #acara #debat #pilpres

KOMENTAR