Adu Kekayaan Nikita Mirzani Vs Razman Arif Nasution: Saling Serang di Tengah Polemik Lolly-Vadel
Kolase foto Nikita Mirzani dan Razman Arif Nasution. [Instagram]
12:57
24 September 2024

Adu Kekayaan Nikita Mirzani Vs Razman Arif Nasution: Saling Serang di Tengah Polemik Lolly-Vadel

Nikita Mirzani dan kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution tengah disorot karena kerap berseteru. Ibunda dari Lolly ini menantang para pengikutnya untuk menghilangkan akun Instagram Razman.

Ia melalui Instagram Stories-nya, mengumumkan bagi siapa saja yang mampu menghilangkan akun Razman akan diberi imbalan uang sebesar Rp 50 juta. Uang ini bisa diambil secara tunai di rumahnya.

“Kura-kura ninja itu si Razman, lu pada ngapain sih pada nge-follow. Lu bisa enggak ngilangin akunnya, lu report rame-rame. Siapa yang berhasil nge-report gue kasih Rp 50 juta dateng ke rumah gue. Gue kasih cash, lu hilangin akunnya,” kata Nikita Mirzani dikutip Selasa (24/9/2024).

Atas dasar itu, kekayaan Nikita yang dengan mudahnya menggelontorkan puluhan juta, disorot. Lalu, tak sedikit pula yang membanding-bandingkannya dengan milik Razman Arif Nasution yang juga tak kalah vokal membalas 'serangan' Nikita. Kira-kira, siapa yang lebih unggul?

Baca Juga: Alasan Denny Sumargo Ogah Tayangkan Podcast dengan Lolly, Malas Ribut dengan Nikita Mirzani?

Sumber Uang Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di dunia hiburan kekayaan Nikita Mirzani ditaksir mencapai Rp1 triliun. Adapun sumbernya berasal dari akting, endorse, menjadi Brand Ambasador (BA), hingga  beragam bisnis.

Salah satu bisnisnya itu berupa klinik kecantikan dengan nama Salon Beauty Head to Toe. Klinik ini sudah tersebar di Tangerang, Bandung, Surabaya, hingga Bali. Lalu, ada pula obat diet herbal yang diproduksi Nikita.

Produk yang diberi nama Nikita Herbal itu dijual dengan harga mulai dari Rp500 ribu. Ia memastikan obat-obatnya tidak akan memberikan efek negatif. Di sisi lain, Nikita juga tercatat memiliki bisnis perawatan kulit atau skincare.

Brand yang bernama Mirzani Skincare itu telah terdaftar di BPOM dan mengantongi sertifikat halal MUI. Beberapa produk yang ditawarkan oleh Nikita berupa sabun cuci muka, sunscreen, essence, hingga toner.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bikin Sayembara Buat Hilangkan Akun IG Razman Arif Nasution, Hadiahnya Duit Rp 50 Juta

Untuk harganya pun cukup beragam, mulai dari 100 ribuan sampai jutaan rupiah. Selain itu, Nikita turut menjual berbagai skincare bibir, seperti serum. Adapun produk dari brand ini dibanderol mulai dari Rp 60 ribu.

Nikita juga menggeluti bisnis di bidang fesyen dengan merilis sejumlah brand, seperti Zola Pajamas, Niki Breeze, dan da Jeans by Nikita Mirzani. Ia pun aktif menjadi Youtuber yang rutin mengunggah vlog atau video makan.

Dengan subscribers yang mencapai jutaan, tak heran jika Nikita menerima cukup banyak adsense dari sana. Lalu, ia bahkan berbisnis batu bara dengan membeli tambang Rp 10 miliar di Kalimantan pada tahun 2007 silam.

Kekayaan Razman Nasution

Pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution (Instagram/razmannasution71)Pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution (Instagram/razmannasution71)

Sementara itu, mengutip dari kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT, rumah yang dimiliki Razman Arif Nasution sebanyak 13 unit. Selain itu, pengacara berusia 51 tahun ini mengaku punya 2.500 hektar kebun bernilai fantastis.

Kekayaan tersebut diperoleh dari pekerjaannya sebagai pengacara. Nilai kontrak Razman Arif pernah terungkap saat ia menjadi kuasa hukum dr Richard Lee. Diketahui bahwa keduanya pernah berseteru.

“Ada kontrak Rp50 juta per bulan selama 10 tahun,” ujar penasihat hukum Razman Arif, Rihat Hutabarat, dikutip Senin (23/9/2024).

Selain itu, ada biaya tambahan untuk setiap sesi pertemuan atau konsultasi. Biaya ini juga dibagi menjadi dua jenis, yakni untuk dalam kota sebesar Rp 15 juta. Sedangkan luar kota nominalnya lebih besar, yaitu Rp 30 juta.

“(Ada biaya tambahan) Untuk dalam kota biayanya Rp15 juta, sedangkan untuk luar kota Rp30 juta,” papar Rihat.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kekayaan #nikita #mirzani #razman #arif #nasution #saling #serang #tengah #polemik #lolly #vadel

KOMENTAR