Vadel Badjideh Diduga Gandeng Pengacara Baru, Nikita Mirzani Tak Gentar: Siap Lahir Batin
Potret Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
18:31
22 September 2024

Vadel Badjideh Diduga Gandeng Pengacara Baru, Nikita Mirzani Tak Gentar: Siap Lahir Batin

Usai sempat menunjuk Razman Arif Nasution, Vadel Badjideh kini diduga menggandeng pengacara baru untuk menghadapi Nikita Mirzani.

Dugaan ini muncul usai tersebar foto kekasih Laura Meizani alias Lolly tersebut dengan sosok pengacara berakun Instagram @/thealhadi_.

Sosok pengacara tersebut mengunggah foto sedang berjabat tangan dengan Vadel Badjideh. Foto ini pun dikomentari oleh Nikita Mirzani.

Ibu kandung Lolly ini mengaku sudah siap lahir dan batin menghadapi Vadel Badjideh yang diduga menggandeng pengacara baru.

Baca Juga: Beda Kelas Tunggangan Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh, Warganet: Sangat Tidak Sekufu

"Oh ini yang baru. Udah siap lahir dan batin," komentar Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, lewat Instagram Story-nya, artis bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi ini turut memberikan ancaman untuk diduga pengacara baru dari Vadel Badjideh.

Vadel Badjideh bersama diduga pengacara barunya (TikTok/kiplirahman)Vadel Badjideh bersama diduga pengacara barunya (TikTok/kiplirahman)

"Perhari ini hidup lo gue bikin kayak komedi putar. Selamat menikmati kisanak," tulis Nikita di Instagram Story-nya.

"Sedang menelusuri aib ini orang. Kalau ada yang mau tambahin aib ini orang boleh banget DM atau WA aja nomor yang ada di IG saya," sambungnya.

Komentar yang dilontarkan mantan istri siri Dipo Latief ini viral di media sosial TikTok. Beragam komentar dilontarkan oleh warganet.

Baca Juga: Koar-Koar Keluarga Berada, Kendaraan Vadel Badjideh Usai Presscon Jadi Gunjingan Netizen

Diketahui, akun Instagram @/thealhadi_ kini telah diprivat. Publik pun tak bisa melihat unggahan diduga anggota Pemuda Pancasila tersebut bersama Vadel Badjideh secara langsung.

"Langsung diprivat enggak tuh si thealhadi," ujar warganet.

"Alhadi orang Pemuda Pancasila. Jangan-jangan temaan dekat suami FS," timpal warganet.

Respons Nikita Mirzani usai Vadel Badjideh diduga gandeng pengacara baru (TikTok/kiplirahman)Respons Nikita Mirzani usai Vadel Badjideh diduga gandeng pengacara baru (TikTok/kiplirahman)

"Mau silaturahmi malah IG-nya diprivat," imbuh warganet.

"Vadel duit dari mana buat bayar pengacara," tambah warganet.

"Razman mundur alon-alon," komentar warganet lain.

Sebagai informasi, Vadel Badjideh dilaporkan Nikita Mirzani atas kasus dugaan pencabulan dan aborsi yang dilakukan terhadap Lolly sejak Kamis (12/9/2024).

Proses hukum terhadap Vadel Badjideh pun kini sedang berjalan. Sementara itu, Lolly juga telah dibawa oleh Nikita Mirzani dan keluarga.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #vadel #badjideh #diduga #gandeng #pengacara #baru #nikita #mirzani #gentar #siap #lahir #batin

KOMENTAR