Denise Chariesta Ngakak Razman Arif Nasution Jadi Pengacara Vadel Badjideh: Srimulat...
Kolae Razman Arif Nasution dan Denise Chariesta. (suara.com/instagram.com)
09:50
22 September 2024

Denise Chariesta Ngakak Razman Arif Nasution Jadi Pengacara Vadel Badjideh: Srimulat...

Keputusan Vadel Badjideh menggandeng pengacara Razman Arif Nasution untuk menangani kasusnya dengan Nikita Mirzani, tak luput jadi sorotan Denise Chariesta.

Rupanya hal itu membuat Denise Chariesta tertawa. Bahkan, selebgram yang sempat dicap kontroversial tersebut memberikan sindiran menohok.

Bermula dari cuitan seorang netizen di TikTok yang memberikan informasi kepada Denise usai Vadel Badjideh mengumumkan tim kuasa hukumnya untuk menghadapi Nikita Mirzani. Netizen itu paham jika Denise sempat bersitegang dengan Razman.

"Denis, Rasman jadi kuasa hukumnya Padel. Dah cuma mau kasih tahu itu aja," tulis seorang netizen dikutip Minggu (22/9/2024).

Baca Juga: Siapa Edwin Agustinus? Kakak Nikita Mirzani Adu Scream dengan Lolly saat Ikut Jemput Paksa

Denise Chariesta pun mengaku baru membaca informasi tersebut. Ibu satu anak itu tak kuasa menahan tawa hingga melontarkan sindirian.

Ekspresi Denise Chariesta saat tahu Razman Arif Nasution jadi pengacara Vadel Badjideh. [TikTok]Ekspresi Denise Chariesta saat tahu Razman Arif Nasution jadi pengacara Vadel Badjideh. [TikTok]

"Baru bangun, baca ini. Kek mana ya? Ya baguslah, akhirnya dia punya kerjaan juga daripada dia nganggur," ungkapnya di video TikTok diduga meledek Razman.

"Eng ing eng, srimulat telah dimulai sayang," sambungnya.

Meski begitu, Denise Chariesta tampaknya enggan terlalu ikut campur dalam kasus yang tengah ditangani oleh mantan seterunya, Razman.

"Mendingan kita kembali ke kerjaan masing-masing, yang itu udah punya kerjaan sekarang...," kelakarnya.

Baca Juga: Vadel Badjideh Mendadak Renovasi Rumah, Utang Rp400 Juta Lolly Mengalir buat Bantu?

Sebagai pengingat, pada 2022 lalu Denise Chariesta terlihat perseteruan dengan Razman Arif Nasution. Kala itu, Razman menjadi kuasa hukum Medina Zein yang dituding Denise melakukan penipuan hingga dirinya membuka posko aduan untuk korban lainnya.

Razman Arif Nasution lantas melayangkan somasi kepada Denise Chariesta untuk membela kliennya. Sang selebgram dan pengusaha bunga itu pun tak tinggal diam.

Bahkan Denise sempat melabrak Razman saat konferensi pers hingga terjadi cekcok dan keributan. Denise yang juga terang-terangan mengolok Razman dalam berbagai kesempatan lantas dilaporkan ke Polda Sumatera Utara atas kasus pencemaran nama baik.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #denise #chariesta #ngakak #razman #arif #nasution #jadi #pengacara #vadel #badjideh #srimulat

KOMENTAR