Vadel Badjideh Mendadak Renovasi Rumah, Utang Rp400 Juta Lolly Mengalir buat Bantu?
Laura Meizani aka Lolly bersama Vadel Badjideh (Instagram)
20:17
21 September 2024

Vadel Badjideh Mendadak Renovasi Rumah, Utang Rp400 Juta Lolly Mengalir buat Bantu?

Konflik Nikita Mirzani dan anaknya, Laura Meizani alias Lolly, berujung panjang. Bahkan kini pacar Lolly, Vadel Badjideh, telah dilaporkan oleh Nikita ke pihak kepolisian.

Vadel sampai menggandeng Razman Arif Nasution sebagai pengacaranya untuk menghadapi Nikita. Meski begitu, terpantau kediaman keluarga Vadel tetap sepi tanpa penjagaan ketat.

Penampakan kediaman Vadel inilah yang diperlihatkan di unggahan akun Instagram @/lambe__danu. Namun warganet di kolom komentar malah dibuat salah fokus dengan kondisi rumah Vadel yang berantakan karena tengah direnovasi.

Rumah dengan nomor 26 itu terlihat ditutup dengan pagar hitam, sementara bagian terasnya dipenuhi dengan berbagai perkakas dan bahan bangunan. Usut punya usut, Vadel dan keluarga ternyata tengah menyiapkan lantai dua di rumah mereka yang berada di dalam gang tersebut.

Baca Juga: Jejak Digital Nikita Mirzani Paksa Lolly Diet dan Cuma Kasih Anak Air Putih, Kini Berujung Jemput Paksa

Penampakan rumah Vadel Badjideh direnovasi saat Lolly disebut pernah utang Rp400 juta. (Instagram/@lambe__danu)Penampakan rumah Vadel Badjideh direnovasi saat Lolly disebut pernah utang Rp400 juta. (Instagram/@lambe__danu)

Kondisi ini yang membuat warganet beramai-ramai mencurigai bahwa Vadel dan keluarga memanfaatkan uang Lolly untuk merenovasi rumahnya. Pasalnya Nikita sebelumnya sempat mengungkap kondisi keuangan anaknya yang terlilit utang sampai ratusan juta Rupiah.

Tak heran bila warganet menduga pembangunan rumah Vadel akan mangkrak karena Lolly sekarang sudah dijemput paksa oleh ibunya. Apalagi karena timing renovasi rumah Vadel yang dinilai mendadak dan bertepatan dengan konflik antara Lolly dengan Nikita.

"Pembangunan rumahnya mangkrak, donaturnya udah pulang," komentar warganet. "Mari kita pantau setelah ini ? Apakah itu rumah jadi ? Atau mangkrak," sindir warganet. "Jangan sampe Loli hutang 400 juta untu bangun rumah ini," timpal yang lainnya.

"LOLY yang hutang Sana sini, keluarga vadel yang renov rumah, makanya vadel bilang ke Loly jangan bawa-bawa nama bapaknya," imbuh warganet lain. "Abis gini mangkrak nih rumah ga ada suntikan dana lagi soalnya, atm berjalannya udah ditangkep emaknya," timpal yang lainnya.

Baca Juga: Kini Dampingi Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution Konon Pernah Ngaku-ngaku Jadi Pengacara Budi Gunawan

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #vadel #badjideh #mendadak #renovasi #rumah #utang #rp400 #juta #lolly #mengalir #buat #bantu

KOMENTAR