Tiba-tiba Blusukan, Kris Dayanti Tampil Menter Bawa Tas Rp70 Jutaan, sampai Rela Ditaruh di Jalan!
Kris Dayanti. (Instagram/@krisdayanti_official)
15:40
21 September 2024

Tiba-tiba Blusukan, Kris Dayanti Tampil Menter Bawa Tas Rp70 Jutaan, sampai Rela Ditaruh di Jalan!

Gagal melenggang lagi ke Senayan, Kris Dayanti banting setir menjadi bakal calon wali kota di kampung halamannya, Kota Batu, Jawa Timur. Sedianya politisi PDI Perjuangan itu menggandeng Kresna Dewana Phrosakh sebagai bakal calon wakilnya.

Tak heran bila Kris Dayanti semakin aktif menyambangi konstituennya. Bahkan bila dilihat di akun media sosialnya, tidak jarang pelantun "Menghitung Hari" ini tiba-tiba blusukan mengunjungi warga yang kelak akan dipimpinnya.

Salah satunya terlihat di unggahan akun Instagram @/krisdayanti_official. Tampak Kris Dayanti yang mendadak menggerebek sebuah acara di Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu.

"Kali ini kita gerebek acara syukuran maulid nabi RW 13 Kelurahan Nganglik yang ibu-ibu dan mbak-mbaknya masyaAllah baik banget. Kadang kita emang suka gerebek acara tiba-tiba, meskipun nggak masuk di agenda," tulis akun tersebut, seperti dilihat pada Sabtu (21/9/2024).

Baca Juga: Ameena Teriak-Teriak Marahi Sus Iroh, Pola Asuh Kris Dayanti ke Cucu Jadi Ramai Disorot

Jelas kehadiran sang Diva disambut dengan penuh senyuman oleh warga setempat. Tak hanya berbaur dengan warga, istri Raul Lemos itu juga sempat memberikan sedikit sambutan.

Dalam kesempatan itu, Kris Dayanti menyampaikan terima kasih karena disambut oleh warga setempat dengan sebaik-baiknya. Sesekali juga Kris Dayanti bercanda dan berfoto bersama para warga.

Namun di luar kedatangannya secara tiba-tiba di acara warga, penampilan Kris Dayanti dalam momen blusukan itu juga mencuri perhatian.

Tas Dior yang diduga dibawa Kris Dayanti saat blusukan di Kota Batu. (dior.com)Tas Dior yang diduga dibawa Kris Dayanti saat blusukan di Kota Batu. (dior.com)

Hadir di acara Maulid Nabi, tentu saja Kris Dayanti tampak memakai dress panjang semiformal yang dipadukan dengan kerudung berwarna putih. Untuk menyempurnakannya, Kris Dayanti terlihat menenteng tas hitam yang ternyata tidak main-main harganya.

Ditelusuri Suara.com, Kris Dayanti diduga membawa tas dari rumah mode Dior, tepatnya yang bernama Medium Dior Toujours Bag Black Macrocannage Calfskin yang dibanderol seharga Rp72 juta di situs resminya.

Baca Juga: Bedah Harga Outfit Erina Gudono: OOTD Mantu Presiden Sekali Jalan dengan Kaesang Bisa buat DP Rumah

Tas yang baru diluncurkan di Spring/Summer 2023 ini dilengkapi dengan bag charm "DIOR" yang khas di salah satu handle-nya. Selain hitam, tas ini juga mempunyai varian warna lain seperti Latte, Stone Gray, Dusty Ivory, Powder Beige, dan Medium Tan.

Menariknya, walau harga tas tersebut sampai 22 kali lipat lebih besar ketimbang UMK Kota Batu, Kris Dayanti tampak tidak segan untuk meletakkan tasnya begitu saja di atas karpet yang membentang di jalan dan dijadikan tempat acara.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #tiba #tiba #blusukan #kris #dayanti #tampil #menter #bawa #rp70 #jutaan #sampai #rela #ditaruh #jalan

KOMENTAR