Tampil di Satu Fashion Show dengan Syifa Hadju, Batik 'Couple' El Rumi dan Marsha Aruan Tuai Sorotan
Kolase foto Marsha Aruan, El Rumi dan Syifa Hadju. (Instagram/@aruanmarsha/@elelrumi/@syifahadju)
15:31
21 September 2024

Tampil di Satu Fashion Show dengan Syifa Hadju, Batik 'Couple' El Rumi dan Marsha Aruan Tuai Sorotan

El Rumi dan Syifa Hadju menjadi salah satu pasangan selebritis yang menuai atensi besar. Apalagi karena keduanya sempat berpacaran lama dengan selebritis muda dan terkenal lain, yakni Marsha Aruan dan Rizky Nazar.

Lalu apa jadinya jika mereka berempat tampil di sebuah acara fashion show yang sama?

Hal inilah yang terlihat di unggahan akun TikTok @/kayajalursukses. Tampak slideshow sejumlah foto yang memperlihatkan penampilan El, Syifa, Marsha, dan Rizky di sebuah acara fashion show busana batik yang sama.

Adalah batik mega mendung yang menjadi fokus utama dalam perhelatan tersebut. Tentu saja kain batik itu dirancang dalam berbagai jenis busana yang menyesuaikan selera anak muda.

Baca Juga: 3 Ide Outfit Stylish ala Syifa Hadju, Bikin Kamu Tampil Beda!

"Makin mahal batik mega mendung dibikin jaket gini. Apalagi dipake sama El Rumi," begitulah keterangan yang terlihat di foto pertama yang menampilkan anak kedua Maia Estianty tersebut, seperti dikutip pada Sabtu (21/9/2024).

El memang tampil menawan dengan kemeja hijau muda, jaket batik berwarna senada, serta celana panjang putih. Tak disangka, busana batik El ini ternyata senada dengan yang dipakai Marsha Aruan.

Penampilan El Rumi, Syifa Hadju, Marsha Aruan, dan Rizky Nazar di satu fashion show yang sama. (TikTok/@kayajalursukses)Penampilan El Rumi, Syifa Hadju, Marsha Aruan, dan Rizky Nazar di satu fashion show yang sama. (TikTok/@kayajalursukses)

"Marsha Aruan makin keliatan mewah dengan balutan motif batik mega mendung di celana dan bajunya," tulis akun tersebut, sementara Marsha berlenggak-lenggok di catwalk dengan setelan batik serta tas hijau.

Sementara itu, Syifa tampil cukup berbeda dengan busana batik berwarna merah muda serta bando yang senada, "Fokus ke belt nya Cipa, belt yang ada motif mega mendungnya, bikin tampilan Cipa makin manis."

Sedangkan Rizky Nazar terpantau memakai busana berwarna hijau dengan aksen batik mega mendung di beberapa bagian outer-nya. "Untuk tampilan yang lebih formal, Rizky Nazar yang pakai outer hijau yang dipadukan dengan batik mega mendung," ungkap akun itu.

Baca Juga: Viral Video El Rumi Berani Bantah Ayahnya saat Diwawancara, Reaksi Ahmad Dhani Disorot

Tentu saja postingan ini langsung diramaikan dengan komentar warganet, termasuk yang menyoroti kesamaan nuansa busana El dan Marsha. Beruntung fashion show ini ternyata diadakan pada tahun 2022 alias saat El belum berpacaran dengan Syifa.

"Gue tiap geser slide 'lah, lah,lah', kagett wkwkwk," komentar warganet. "Itu ko bisa di digabungin berempat gituu," tutur warganet. "Siapa ngide warna marsha sama el couple," ujar warganet lain. "Lah bisa bisanya 1 tempat acara mereka," timpal yang lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #tampil #satu #fashion #show #dengan #syifa #hadju #batik #couple #rumi #marsha #aruan #tuai #sorotan

KOMENTAR