Jalan-Jalan Pagi di Jepang, Kaus Anies Baswedan Curi Perhatian Warganet: Penuh Makna
Capres nomor urut satu, Anies Baswedan saat mengikuti sidang perdana perselisihan hasil Pilpres 2024 di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Kamis (27/3/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
18:09
20 September 2024

Jalan-Jalan Pagi di Jepang, Kaus Anies Baswedan Curi Perhatian Warganet: Penuh Makna

Anies Baswedan mengikuti tren silent walking saat sedang berada di Jepang. Hal ini salah satunya diketahui melalui unggahan akun X @/aniesite.

Diketahui,  saat ini Anies Baswedan tengah berada di Jepang untuk menghadiri kuliah umum di Sophia University yang digelar pada Jumat (20/9/2024).

Dilansir dari unggahan akun X @/aniesite, tampak momen ketika Anies Baswedan sedang berjalan-jalan pagi menyusuri Kota Tokyo, Jepang.

Mengenakan kaus pendek warna biru resistensi dan celana panjang warna hijau, Anies Baswedan awalnya terlihat berjalan-jalan di sebuah taman.

Baca Juga: Jawaban Aman Anies Baswedan soal Ekspor Pasir Laut Disorot: Pantes Ga Kepilih Jadi Presiden

Anies Baswedan saat melakukan silent walking di Jepang (X/aniesite)Anies Baswedan saat melakukan silent walking di Jepang (X/aniesite)

Mantan Menteri Pendidikan itu tampak menyempatkan diri berinteraksi dengan beberapa warga yang juga sedang berada di taman tersebut.

Selanjutnya, Anies Baswedan terlihat berjalan-jalan di area pejalan kaki di Kota Tokyo. Terlihat bagaimana suasana sepi jalanan di Jepang.

Video ini kemudian viral. Beragam komentar dilontarkan warganet, tak sedikit yang menyoroti kaus berwarna biru resistensi yang saat itu dipakai Anies Baswedan.

Diketahui, belakangan ini media sosial ramai membicarakan mengenai istilah biru resistensi. Warna ini disebut-sebut sebagai simbol perlawanan.

Anies Baswedan saat melakukan silent walking di Jepang (X/aniesite)Anies Baswedan saat melakukan silent walking di Jepang (X/aniesite)

"Bajunya warna itu mulu Pak," ujar warganet.

Baca Juga: Ogah Dikaitkan Dengan Jokowi, Ahmad Dhani: Pemilihku Banyak yang Pilih Anies Baswedan

"Semua jadi serba navy haha," timpal warganet.

"Penasaran sama stock bajunya," imbuh warganet.

"Anjay pakai warna biru resistance," tambah warganet.

"Keren Pak Anies. Baju pun kaus biru resisten, penuh makna dan warna favorit juga," komentar warganet lain.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #jalan #jalan #pagi #jepang #kaus #anies #baswedan #curi #perhatian #warganet #penuh #makna

KOMENTAR