Mahalini Diisukan Selingkuh dari Rizky Febian, Ingat Lagi Ramalan Hard Gumay: M Cerai dalam Hitungan Bulan
Rizky Febian dan Mahalini [Instagram/@rizkyfbian]
13:42
20 September 2024

Mahalini Diisukan Selingkuh dari Rizky Febian, Ingat Lagi Ramalan Hard Gumay: M Cerai dalam Hitungan Bulan

Baru beberapa bulan berumah tangga, pernikahan Mahalini dan Rizky Febian telah diguncang isu tak sedap. Pasalnya kini beredar rumor miring bahwa ada orang ketiga alias perselingkuhan dalam rumah tangga mereka.

Baik Mahalini maupun Rizky sudah membantahnya melalui media sosial. Keduanya juga menilai ada pihak-pihak tak bertanggung jawab yang berniat memfitnah dan menjatuhkan mereka.

"Semoga yang sedang berusaha menjatuhkan saya dan istri saya diberikan kesadaran. Jelas-jelas kita sedang bahagia-bahagianya," tulis Rizky di Instagram Story-nya, dilihat pada Jumat (20/9/2024). "Ingat fitnah lebih kejam dari..."

Rizky Febian soal isu perselingkuhan Mahalini. (Instagram/@lambe__danu)Rizky Febian soal isu perselingkuhan Mahalini. (Instagram/@lambe__danu)

Namun isu miring ini juga membuat ramalan Hard Gumay kembali disorot warganet. Pasalnya peramal kondang itu pernah menyebut adanya selebritis wanita berinisial M yang akan bercerai setelah beberapa bulan menikah.

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Buka Konser Tribute to Chrisye Malam Ini, Aksinya Bius Penonton

"Perceraian selebritis wanita, penyanyi, multitalenta, inisialnya M. Nikahnya baru, bercerai di 2024, di pertengahan tahun," ujar Hard Gumay di tayangan akun Instagram @/lambe__danu.

Hanya saja, menurut Hard Gumay, perpisahan ini terjadi bukan karena adanya perselingkuhan. "Karena tidak ada kecocokan antara si M ini dengan pasangannya, dengan suaminya," terang Hard Gumay.

"Tapi menikahnya baru?" tanya sang pembawa acara.

Ramalan Hard Gumay soal perceraian selebritis M di tengah isu perselingkuhan Mahalini. (Instagram/@lambe__danu)Ramalan Hard Gumay soal perceraian selebritis M di tengah isu perselingkuhan Mahalini. (Instagram/@lambe__danu)

"Baru, baru," jawab Hard Gumay. "Nikahnya baru hitungan bulan."

Namun tentu saja ramalan Hard Gumay tidak serta-merta dipercaya oleh warganet. Apalagi karena Hard Gumay menyebut perceraian itu akan terjadi pada pertengahan tahun, sementara sekarang sudah melampaui periode waktu tersebut.

Baca Juga: Mahalini Dihujat Nyanyikan Ulang Lagu Acha Septriasa, Psikolog Lita Gading Pasang Badan

Untuk pengingat, rumor perselingkuhan Mahalini ini awalnya muncul di platform TikTok. Sebuah postingan mengungkit adanya sosok saksi bisu perselingkuhan Mahalini, tetapi warganet mengaku tidak memercayai rumor tersebut karena tak adanya bukti lain.

"Pertengahan tahun, ini aja udah mau akhir tahun may gumay ahelahhhhhh," komentar warganet. "Orang dia lagi di Bali baik-baik aja dua hari lalu ketemu di bandara Bali aa baru sampe Bali," tutur warganet lain. "Kalau mahalini si kayak nya aneh banget beritanya... Jelas-jelas mereka adem ayem aja... Kayak di adakan gitu..." timpal yang lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #mahalini #diisukan #selingkuh #dari #rizky #febian #ingat #lagi #ramalan #hard #gumay #cerai #dalam #hitungan #bulan

KOMENTAR