Bikin Greget! Dian Sastro Goreng Nugget Tengah Malam Pakai Dress Mewah
Dian Sastro Goreng Nugget (Instagram)
22:00
19 September 2024

Bikin Greget! Dian Sastro Goreng Nugget Tengah Malam Pakai Dress Mewah

Bukan cuma memiliki bakat akting luar biasa, Dian Sastrowardoyo juga menarik perhatian dengan gayanya yang selalu terlihat fashionable dan trendy. 

Baru-baru ini, bintang serial "Gadis Kretek" tersebut menghebohkan netizen di media sosial saat menggoreng chicken nugget dengan outfit elegan yang memukau. 

Di Instagramnya, Dian Sastro tampil cantik dalam balutan dress berleher V warna hitam. Dress tanpa lengan dengan hiasan payet tersebut tampak membuatnya tampak elegan sekaligus seksi. 

Dalam video, Dian Sastro terlihat mengambil talenan dan bergaya fierce. Ia melihat video pembuatan chicken nugget dan kemudian menggorengnya. Setelah matang, wanjta 42 tahun itu kemudian menikmati masakannya.

Baca Juga: Adu Gaya Nia Ramadhani dan Dian Sastro Nonton Konser Bruno Mars Bareng Anak

Menariknya, bukan cuma busananya, Dian Sastro juga menghias rambutnya dengan aksesoris emas berupa ranting bunga yang indah. Sementara makeup-nya sedikit lebih bold dengan lipstik merah hati.

Menariknya lagi, chicken nugget yang digorengnya dibuat khusus untuk camilan malam. Bagaimana bisa ia tampil begitu maksimal saat memasak di malam hari.

"What's your usual midbight cravings," tulisnya seperti dirangkum pada Kamis (19/9/2024).

Gaya Dian Sastro menggoreng chicken nugget dengan penampilan ekstra ini pun mengundang perhatian netizen. Tak sedikit yang berkomentar memuji ibu dua anak tersebut. Bahkan video ini mendapatkan lebih dari 86 ribu tanda suka. 

"Midnight tapi dandanannya ekstra banget," kata @sen***.

Baca Juga: 5 Potret Memukau Seleb di Event YSL, Tampil Elegan dan Glamour Bernuansa Hitam: Dari Fuji Hingga Tissa Biani!

"Kenapa goreng nugget doang cakep banget," ungkap @ang***.

"Kak jangan semuanya diembat gini. Masa udah cantik lucu juga," tambah @zel***.

"Object yang bagus untuk membantu recovery peradangan syaraf mata. sering2 ya mbak Dian," ucap @gen***.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bikin #greget #dian #sastro #goreng #nugget #tengah #malam #pakai #dress #mewah

KOMENTAR