Mail Syahputra Siapanya Nikita Mirzani? Kini Ikut Jemput Paksa Lolly dari Apartemen
Nikita Mirzani dan Mail Syahputra. (Instagram/mailsyahputra)
14:31
19 September 2024

Mail Syahputra Siapanya Nikita Mirzani? Kini Ikut Jemput Paksa Lolly dari Apartemen

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Laura Meizani alias Lolly masuk ke tahap baru. Kekinian Nikita Mirzani menjemput paksa Lolly dari apartemennya setelah sang anak membuat klarifikasi heboh di Instagram Story.

Video penjemputan Lolly viral di media sosial pada Kamis (19/9/2024). Dari video-video tersebut, nampak sosok Mail Syahputra ikut menjemput paksa Lolly dari tempat tinggalnya.

Untuk beberapa orang, sosok Mail Syahputra mungkin sudah tidak asing lagi. Terlebih ia belakangan sering ikut buka suara perihal perseteruan Nikita Mirzani dan anak sulungnya.

Dalam setiap pembelaannya, Mail Syahputra selalu berada di pihak Nikita Mirzani. Lantas, sebenarnya Mail Syahputra siapanya Nikita Mirzani? Simak biodata dan profil singkatnya berikut ini.

Baca Juga: Lolly Ngamuk Nikita Mirzani Nekat Grebek Apartemen hingga Ambil Laptop dan iPad

Biodata Mail Syahputra

Mail Syahputra cukup dikenal publik sebab dekat dengan beberapa artis serta selebgram, di antaranya Nikita Mirzani, Steffi Zamora, Jennifer Ipel, Azizah Salsha, hingga Fuji. Namun tak banyak informasi yang bisa digali tentang biodata pribadi Mail Syahputra.

Sejauh ini hanya ada beberapa sumber yang menyebutkan perihal informasi biodata Mail Syahputra. Siapakah dia? Simak biodata singkatnya berikut ini.

  • Nama: Mail Marzuki
  • Nama panggung: Mail Syahputra
  • Tanggal lahir: 10 Januari (tahun belum diketahui)
  • Profesi: selebgram atau influencer, asisten artis, brand ambassador
  • Instagram: @/mailsyahputra
  • TikTok: @/mailsyahputrra

Profil Mail Syahputra

Nikita Mirzani dan Mail Syahputra. (Instagram/mailsyahputra)Nikita Mirzani dan Mail Syahputra. (Instagram/mailsyahputra)

Berbagai sumber menyebutkan bahwa Mail Syahputra mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai penonton bayaran. Kala itu pendapatan Mail Syahputra pun dikabarkan hanya puluhan ribu per acara.

Baca Juga: Sebut Lolly Tukang Tipu dan Hobi Ngutang, Mail Syahputra: Nikita Mirzani yang Dikejar!

Karier Mail Syahputra perlahan berkembang hingga akhirnya dia bisa bekerja untuk beberapa artis, temasuk Steffi Zamora dan Jennifer Ipel. Popularitas Mail Syahputra di media sosial pun kian melejit.

Sampai Kamis (19/9/2024), Mail Syahputra telah memiliki lebih dari 500 ribu pengikut di Instagram pribadi. Ini menjadi modal bagi Mail Syahputra untuk melebarkan sayap menjadi selebgram atau influencer.

Mail Syahputra pun mulai membuka endorsement untuk media sosial Instagram miliknya. Ia juga didapuk untuk menjadi brand ambassador merek produk kesehatan dan kecantikan.

Soal hubungannya dengan Nikita Mirzani, Mail Syahputra dikabarkan sebagai asisten pribadi sang artis. Tak heran kalau Mail Syahputra selalu menjadi garda terdepan membela Nikita Mirzani.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #mail #syahputra #siapanya #nikita #mirzani #kini #ikut #jemput #paksa #lolly #dari #apartemen

KOMENTAR