Adu Harga Sandal Branded Menantu Presiden Jokowi, Lebih Mahal Punya Selvi Ananda atau Erina Gudono?
Selvi Ananda, Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangarep, dan Erina Gudono. (Instagram/kaesangp)
14:28
19 September 2024

Adu Harga Sandal Branded Menantu Presiden Jokowi, Lebih Mahal Punya Selvi Ananda atau Erina Gudono?

Menjadi menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuat serba-serbi soal Selvi Ananda dan Erina Gudono tak pernah luput dari sorotan. Hal itu termasuk soal barang branded yang dipakai oleh keduanya.

Memantau dari berbagai unggahan di media sosial, Selvi Ananda dan Erina Gudono memang terbilang cukup sering tampil mengenakan barang branded, mulai dari tas hingga sandal.

Selvi Ananda dan Erina Gudono ternyata sama-sama punya sandal branded. Kira-kira sandal siapa ya yang harganya lebih mahal? Yuk, simak ulasan adu harga sandal Selvi Ananda dan Erina Gudono berikut ini.

Harga Sandal Selvi Ananda

Baca Juga: Roy Suryo Sentil Erina Gudono Sebagai Biang Gaduh Kisruh Jet Pribadi: Sudah Jadi Menantu Presiden, Ngapain Flexing?

Sandal branded Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming Raka. (TikTok/lembang_parkzoo)Sandal branded Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming Raka. (TikTok/lembang_parkzoo)

Gaya busana Selvi Ananda memang kerap mencuri perhatian. Sebab istri Gibran Rakabuming Raka itu sering tampil sederhana, tapi ketika ditelusuri lebih lanjut, ternyata fashion item yang dipakai harganya mahal.

Salah satunya adalah gaya Selvi Ananda ketika berkunjung ke Lembang Park Zoo sekitar bulan Mei 2024. Di mana gaya ibu dua anak itu sekilas terlihat sederhana, tapi harganya tidak murah.

Kala itu Selvi Ananda memakai sandal berhak tinggi warna putih. Setelah ditelusuri, sandal itu diperkirakan termasuk Prada Rubber Sandal in Rubber Sole yang harganya mencapai USD 850 atau Rp13,6 juta.

Harga Sandal Erina Gudono

Sandal branded Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep. (Instagram/erinagudono)Sandal branded Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep. (Instagram/erinagudono)

Tak cuma Selvi Ananda, selera Erina Gudono dalam berpakaian pun tak jauh dari produk-produk rumah mode dunia. Bahkan untuk urusan sandal pun Erina Gudono memilih koleksi dari brand luar negeri, yakni Dior.

Baca Juga: Mahasiswa Muhammadiyah Minta KPK Serius Tanggapi Klarifikasi Kaesang: Agar Keriuhan Publik Segera Terjawab

Sandal Dior tersebut dipakai oleh Erina Gudono ketika mengunjungi patung raksasa KAWS di Candi Prambanan pada Agustus 2023 lalu. Kala itu ia pergi bersama sang suami, Kaesang Pangarep.

Sandal yang dipilih oleh Erina Gudono untuk menunjang penampilannya diperkirakan adalah Dior Flower Pattern Open Toe Rubber Sole Casual Style. Sandal ini dijual seharga Rp30 jutaan.

Jadi dari ulasan di atas dapat diketahui bahwa sandal branded Selvi Ananda lebih murah ketimbang milik Erina Gudono. Kendati begitu, gaya keduanya saat memakai sandal tersebut sama-sama menuai atensi publik. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #harga #sandal #branded #menantu #presiden #jokowi #lebih #mahal #punya #selvi #ananda #atau #erina #gudono

KOMENTAR