Kabar Terbaru Sherrin Tharia Mantan Istri Zumi Zola, Kini Makin Cantik dan Berbisnis Makanan
Potret Sherrin Tharia dan Zumi Zola. (Instagram)
11:25
19 September 2024

Kabar Terbaru Sherrin Tharia Mantan Istri Zumi Zola, Kini Makin Cantik dan Berbisnis Makanan

Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Futri Zulya Savitri, Putri Zulkifli Hasan (Putri Zulhas), Ketua Umum PAN menuai sorotan. Kabar itu beredar setelah Zumi Zola kedapatan turut menghadiri perayaan ulang tahun Zulkifli Hasan ke-62.

Kedekatan keduanya sontak membuat kehidupan pribadi Zumi Zola dikulik. Diketahui Zumi Zola sendiri sudah bercerai dengan mantan istrinya, Sherrin Tharia. Ia digugat cerai pada 26 Maret 2020 lalu, ketika menjalani hukuman di penjara karena kasus korupsi dan gratifikasi.

Lantas, seperti apa kabar Sherrin Tharia mantan istri Zumi Zola sekarang?

Potret Sherrin Tharia. (Instagram)Potret Sherrin Tharia. (Instagram)

Semenjak bercerai dari Zumi Zola, Sherrin Tharia memilih untuk melepas hijabnya. Dilihat dari akun Instagram pribadinya, @stharia. Keputusannya untuk melepas hijab tampaknya sudah bulat, sebab sampai sekarang sepupu Titi Kamal ini masih tetap tampil tanpa hijab .

Baca Juga: Latar Belakang Terpandang Keluarga Zumi Zola, Kini Digosipkan Dekat dengan Putri Zulhas

Lewat Instagram, Sherrin Tharia kerap mengunggah kebersamaan dengan kedua putranya. Ia juga tampak menikmati hidup bersama keluarganya dan menghabiskan waktu bersama sang ibunda, Tengku Malinda yang dulunya merupakan penyiar di TVRI.

Potret Sherrin Tharia. (Instagram)Potret Sherrin Tharia. (Instagram)

Sebelum menikah dengan Zumi Zola, Sherrin Tharia diketahui berprofesi sebagai pemain biola. Pasca bercerai, Sherrin tampak kembali sibuk dengan musik. Seperti pada 2023 lalu, ia pentas bersama sebuah orkestra di Taman Ismail Marzuki.

Selain musik, Sherrin Tharia rupanya juga menggeluti dunia bisnis. Pasalnya sejak 2021, ia aktif berbisnis makanan lewat merek Rentjah Manis. Bermula dari kue kering untuk hampers, produk yang ia jual semakin beragam mulai dari cake, risol, hingga pudding.

Sherrin Tharia dan kedua putranya. (Instagram)Sherrin Tharia dan kedua putranya. (Instagram)

Sherrin Tharia nampak serius menggarap bisnisnya, sebab kini Rentjah Manis sudah mendapatkan sertifikasi HALAL dari MUI.

Sebagai informasi, Zumi Zola dan Sherrin Tharia menikah pada Maret 2012 silam. Mereka dikaruniai 2 putra, yakni Zameer dan Zhafran. Perceraian mereka pada 2020 lalu dipicu oleh beberapa hal, seperti pertengkaran dan perselisihan selama berumah tangga.

Baca Juga: Lebih Dilirik Putri Zulhas, Kekayaan Zumi Zola Bahkan Tak sampai Sepuluh Persen Milik Verrell Bramasta?

Kendati sudah bercerai, mereka tetap terlihat rukun dalam membesarkan kedua buah hati.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kabar #terbaru #sherrin #tharia #mantan #istri #zumi #zola #kini #makin #cantik #berbisnis #makanan

KOMENTAR