Cuma Mau Pacaran Tak Mau Terikat, Sosok 4 Zodiak Ini Ternyata Tidak Ingin Menikah Meski Sudah Dekat dengan Pasangannya
Ilustrasi: Pria yang menolak diajak menikah meski sudah lama berpacaran (Pexels.com)
11:02
19 September 2024

Cuma Mau Pacaran Tak Mau Terikat, Sosok 4 Zodiak Ini Ternyata Tidak Ingin Menikah Meski Sudah Dekat dengan Pasangannya

 

- Pernahkah anda bertanya-tanya mengapa beberapa orang tampak menolak ide pernikahan? Astrologi mungkin bisa menjadi kunci untuk memahami fenomena menarik ini. Dalam artikel ini, kita akan mempelajari profil astrologi dari empat zodiak yang mungkin kurang tertarik untuk berjalan ke pelaminan.

Dikutip dari astrotalk pada Kamis (19/98), berikut 4 zodiak yang tak ingin menikah. 

1.Aquarius

Individu Aquarius dikenal dengan sifat independen dan keengganan mereka untuk menyesuaikan diri. Mereka menghargai kebebasan di atas segalanya dan mungkin memandang pernikahan sebagai kendala bagi otonomi mereka. Dikuasai oleh Uranus, planet inovasi dan pemberontakan ini sering tertarik pada gaya hidup yang tidak konvensional dan mungkin berjuang dengan ekspektasi tradisional yang terkait dengan pernikahan. Keengganan mereka untuk menetap berasal dari keinginan untuk memetakan jalan mereka sendiri dan menjelajahi dunia dengan cara mereka sendiri.

2.Sagitarius

Sagitarius adalah petualang sejati, yang selalu mencari pengalaman dan tantangan baru. Mereka sangat menyukai spontanitas dan membenci segala sesuatu yang terasa membatasi atau mengekang. Sebagai penjelajah alam, Sagitarius mungkin menemukan ide untuk berkomitmen pada satu orang seumur hidup yang menakutkan.

Diperintah oleh Jupiter, planet ekspansi dan kebebasan, invidu Sagitarius paling bahagia ketika mereka dapat menjelajah dengan bebas dan mengejar hasrat mereka tanpa hambatan. Pernikahan, dengan segala kewajiban dan tanggung jawabnya, mungkin tampak bertentangan dengan jiwa Sagitarius yang gelisah.

3.Gemini

Gemini dikenal dengan sifat ganda dan kepribadian mereka yang lincah. Mereka mendambakan variasi dan stimulasi. Gemini sering kali berjuang untuk berkomitmen pada satu orang atau ide untuk waktu yang lama. Dikuasai oleh Merkurius, planet komunikasi dan kecerdasan, Gemini terus mencari stimulasi mental dan mungkin mudah bosan dalam suatu hubungan. Gagasan untuk menetap dengan satu orang seumur hidup, dapat terasa menyesakkan bagi pikiran mereka yang penuh rasa ingin tahu, membuat mereka menghindari komitmen jangka panjang demi kebebasan dan fleksibilitas.

4.Aries

Individu Aries sangat mandiri. Dia lebih suka mengukir jalan mereka sendiri daripada mengikuti orang banyak. Dikuasai oleh Mars, planet yang penuh dengan aksi dan ketegasan, Aries adalah pemimpin alami yang menyukai tantangan dan petualangan. Mereka mungkin melihat pernikahan sebagai hambatan potensial untuk tujuan dan ambisi pribadi mereka, karena takut hal itu akan mengalihkan perhatian mereka dari mengejar hasrat. Aries menghargai kebebasan di atas segalanya dan mungkin menolak apa pun yang mengancam untuk mengikat mereka, termasuk pernikahan. 

Jika anda mengidentifikasi diri sendiri dengan salah satu dari tanda-tanda zodiak ini dan merasa ragu-ragu untuk menerima ide pernikahan, ketahuilah bahwa anda tidak sendirian. Memahami kecenderungan astrologi anda dapat memberikan wawasan yang berharga tentang perilaku dan preferensi anda.

Editor: Kuswandi

Tag:  #cuma #pacaran #terikat #sosok #zodiak #ternyata #tidak #ingin #menikah #meski #sudah #dekat #dengan #pasangannya

KOMENTAR