Al Ghazali Gandeng Alyssa Daguise di Milan Fashion Week, Auranya Dicap Mahal
Al Ghazali dan Alyssa Daguise di Milan Fashion Week. [Instagram/@alghazali7]
10:07
19 September 2024

Al Ghazali Gandeng Alyssa Daguise di Milan Fashion Week, Auranya Dicap Mahal

Pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise sering dipuji serasi. Kemunculan keduanya dalam gelaran Milan Fashion (MFW) Week menuai sorotan.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise kedapatan hadir dalam acara bergengsi Milan Fashion Week Spring/Summer 2025 yang digelar September 2024.

Pada momen itu, Alyssa Daguise tampil modis dengan setelah jaket dan celana kulit model longgar warna cokelat tua. Perempuan berdarah Indonesia-Prancis itu juga menenteng tas jinjing hitam untuk mempercantik penampilannya.

Sedangkan Al Ghazali terlihat necis dengan perpaduan kemeja putih dan setelan jas warna krem. Diketahui, putra Ahmad Dhani itu dan kekasihnya memakai koleksi jenama ternama BOSS.

Baca Juga: Komentar Thariq Halilintar Soal Kedekatan Aaliyah Massaid dengan Anak Maia Estianty, Cemburu?

Lewat akun Instagram pribadinya, baik Al Ghazali dan Alyssa Daguise memamerkan keseruan mereka di Milan Fashion Week yang dikenal sebagai salah satu acara fashion terbesar di dunia.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise di Milan Fashion Week. [Instagram/@alghazali7]Al Ghazali dan Alyssa Daguise di Milan Fashion Week. [Instagram/@alghazali7]

Tak hanya melihat peragaan busana dari berbagai koleksi rumah mode papan atas, keduanya juga berkesempatan bertemu dengan bintang dunia sekelas David Beckham dan Michelle Morrone.

Kemunculan Al Ghazali dan Alyssa Daguise di Milan Fashion Week sontak mencuri perhatian netizen. Apalagi setelah dibagikan oleh salah satu pengguna akun TikTok @thealsfanbase.

Banyak netizen yang dibuat kagum dengan penampilan Al dan Alyssa hingga memuji aura pasangan yang kabarnya segera naik pelaminan tersebut.

"Gilaaa, auranya bukan main," puji seorang netizen.

Baca Juga: Alyssa Daguise dan Syifa Hadju TikTokan Bareng: Menyala Calon Mantunya Bunda Maia!

"Visualanya sangat amat badas polll," sahut yang lain.

"Auranya aur-auran," kata netizen.

"Al semenjak sama Alyssa jadi lebih berkelas banget," tulis netizen.

"Gak bisa di pungkiri sih, auranya mahal," kata netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ghazali #gandeng #alyssa #daguise #milan #fashion #week #auranya #dicap #mahal

KOMENTAR