Sama-sama Pernah Kuliah di Luar, Putri Zulhas Lebih Pilih Zumi Zola Ketimbang Verrell Bramasta?
Kolase Zumi Zola, Putri Zulhas, dan Verrell Bramasta (Instagram)
15:07
18 September 2024

Sama-sama Pernah Kuliah di Luar, Putri Zulhas Lebih Pilih Zumi Zola Ketimbang Verrell Bramasta?

Zumi Zola tengah digosipkan dekat dengan Putri Zulhas. Gosip ini muncul  usai Zumi Zola diketahui ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk Zulkifli Hasan.

Gosip ini tentu saja membuat membuat heboh publik. Pasalnya, sebelum ini Putri Zulhas diisukan menjalin hubungan spesial dengan Verrell Bramasta.

Sehubung dengan kemunculan gosip ini, berikut adalah perbandingan pendidikan Zumi Zola dan Verrell Bramasta yang mungkin membuat publik penasaran.

Pendidikan Zumi Zola

Baca Juga: Jejak Digital Zulhas Disemprot Harrison Ford, Kini Malah Mau Ekspor Pasir: Enggak Ngerti?

Zumi Zola (Instagram/zumizolazulkiflinurdin)Zumi Zola (Instagram/zumizolazulkiflinurdin)

Pemilik nama lengkap Zumi Zola Zulkifli ini dikenal sebagai seorang politisi. Ia lahir pada 31 Maret 1980, sehingga kini usianya sudah menginjak 44 tahun.

Sebelum terjun ke dunia politik, putra dari Zulkifli Nurdin dan Harmina Djohar ini pernah bersekolah di SMA Islam Al-Izhar Pondok Labu, Jakarta.

Mantan tunangan Ayu Dewi ini kemudian diketahui melanjutkan pendidikan S-1 di Institut Pertanian Bogor (ITB) pada tahun 2002.

Tak berhenti di situ, setelah berhasil mendapat gelar sarjana, Zumi Zola lanjut mengambil kuliah S-2 di London Metropolitan University pada tahun 2007.

Pendidikan Verrell Bramasta

Baca Juga: Verrell Bramasta Beli Mobil Baru Mercedes-Benz G-Class di Ulang Tahun ke-28, Sarni Langsung Protes

Verrell Bramasta (Instagram/bramastavrl)Verrell Bramasta (Instagram/bramastavrl)

Verrell Bramasta dikenal sebagai salah satu politisi muda di Tanah Air. Ia lahir pada 11 September 1996, sehingga kini usianya baru genap 28 tahun.

Putra Venna Melinda ini diketahui sempat mengambil kuliah Jurusan Hubungan Internasional di Columbia University, New York.

Namun, karena merasa kesulitan membagi waktu antara kuliah dan karier di dunia hiburan, Verrell Bramasta memutuskan untuk mengundurkan diri.

Lebih lanjut, kini Verrell Bramasta diketahui sedang menempuh pendidikan S-1 di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Bandar Lampung.

Hal ini diketahui dalam laman resmi IIB Darmajaya. Verrell Bramasta sendiri mengaku masuk ke IIB karena jurusan manajemen dan akuntansi di sana terkenal bagus.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sama #sama #pernah #kuliah #luar #putri #zulhas #lebih #pilih #zumi #zola #ketimbang #verrell #bramasta

KOMENTAR