Tingkah Irwan Mussry saat Touring Supercar Bareng Maia Estianty Disorot: Ternyata Kocak Juga
Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram)
14:52
18 September 2024

Tingkah Irwan Mussry saat Touring Supercar Bareng Maia Estianty Disorot: Ternyata Kocak Juga

Irwan Mussry dikenal sebagai pengusaha jam tangan mewah sekaligus suami Estianty. Ayah sambung Al El Dul itu jarang muncul di layar kaca, tapi aksinya saat naik supercar sukses menyita perhatian.

Seperti diketahui, Irwan Mussry dan Maia Estianty tengah menikmati liburan di Italia. Salah satu kegiatan yang dilakoni keduanya adalah touring dengan supercar Ferrari.

Lewat akun TikTok pribadinya, Maia Estianty membagikan momen saat dirinya dan suami menunggangi Ferrari  di Italia. Mereka touring bersama rombongan Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI).

Perjalanan Ferrari Tour Irwan Mussry Cs dimulai dari Modena yang dikenal sebagai pusat otomotif dan kuliner di Italia. Irwan Mussry dan Maia Estianty pun tampil serasi memakai baju dan topi merah senada dengan mobil mereka.

Baca Juga: 7 Potret Liburan Maia Estianty di Eropa, Nginap di Hotel Mewah Rp10 Juta per Malam

Irwan Mussry fokus menyetir mobil, sedangkan Maia Estianty bertugas mengabadikan momen selama perjalanan. Diakui Maia, pemandangan selama touring begitu memikat.

"Sepanjang perjalanan, aku tak henti-hentinya terkagum dengan pesona pedesaan Itali yang memukau," cerita pentolan Duo Ratu tersebut.

Gaya Maia Estianty dan Irwan Mussry Ferrari Tour di Italia. [TikTok]Gaya Maia Estianty dan Irwan Mussry Ferrari Tour di Italia. [TikTok]

Menarikya, saat di perjalanan, Maia Estianty juga merekam tingkah random sang suami yang duduk di sebelahnya.

Kala itu, Irwan Mussry terdengar menyanyikan lagu dangdut "Anggur Merah". Mantan pembalap tersebut bernyanyi sambil sesekali menggelengkan kepala dan bertingkah lucu.

Nyatanya hal itu mengundang perhatian kalangan netizen. Banyak yang takjub dengan tingkah Irwan Mussry saat touring.

Baca Juga: Beda Kekayaan Mulan Jameela vs Maia Estianty: Bakal Sepanggung di Pestapora 2024

"Salfok Daddy nyanyi bun," kata netizen.

"Pak Irwan ternyata kocak juga ya Bun," sahut yang lain.

"Lucuuu banget kayak squishy, mendadak anggur merah gak tuh," tulis seorang netizen.

"Pak Irwan dari tampangnya udah kelihatkan baik banget, orangnya asik. Pasti jauh dari kata berantem ini mah," puji netizen.

Usut punya usut, ini bukan kali pertama Maia Estianty dan Irwan Mussry ikut Ferrari Tour. Pada 2022, keduanya juga melakoni hal serupa.

Namun sepertinya tujuan touring kali ini berbeda. Maia Estianty menyebut mereka singgah untuk menikmati coffee break di Mantova lalu makan siang romantis di Borghetto. Selepas itu mereka melanjutkan untuk menikmati keseruan di kota tua Mantova.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #tingkah #irwan #mussry #saat #touring #supercar #bareng #maia #estianty #disorot #ternyata #kocak #juga

KOMENTAR