Sindiran Tajam Komika Acho ke Kaesang yang Nebeng Jet Pribadi Teman: Atur Aja Deh
Kaesang dan Erina Gudono (Instagram)
11:33
18 September 2024

Sindiran Tajam Komika Acho ke Kaesang yang Nebeng Jet Pribadi Teman: Atur Aja Deh

Pengakuan Kaesang Pangarep soal dirinya hanya nebeng jet pribadi teman untuk ke Amerika Serikat bersama Erina Gudono menjadi bulan-bulanan di kalangan netizen. Komika Muhadkly Acho sampai ikut berkomentar.

Gara-gara omongan Kaesang, kata 'nebeng' menempati trending topic X sejak Rabu (18/9/2024). Putra bungsu Jokowi itu kena sentil banyak netizen setelah mengaku hanya nebeng.

Salah satu orang yang ikut menyindir adalah Muhadkly Acho lewat akun X pribadinya. Acho menanggap artikel pemberitaan media mainstream berjudul "Kaesang Bilang Baik Private Jet ke AS Nebeng Teman, KPK Sebut Temannya Tidak Ikut".

Acho nampak tak habis pikir hingga mencuitkan kata-kata menggelitik sambil menambahkan emoji tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga: Tarif Jet Pribadi yang Ditebengi Kaesang Pangarep Lebih Murah dari Pesawat Komersil?

"Nebeng teman tapi temannya tidak ikut. Atur aja dah, bebas," tulis komika yang juga penulis skenario dan sutradara itu.

Kaesang Ngaku Cuma Nebeng, Tapi KPK Bilang Begini

Setelah ramai disorot gegara Erina Gudono posting jendela jet pribadi, Kaesang Pangarep mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberikan klarifikasi atas dugaan gratifikasi pada Selasa (17/9).

Pada kesempatan itu, Kaesang mengaku kalau jet pribadi yang ditumpanginya dan istri adalah milik temannya. Jet itu digunakan untuk ke Amerika pada 18 Agustus 2024 lalu.

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep naik pesawat pribadi (Instagram)Erina Gudono dan Kaesang Pangarep naik pesawat pribadi (Instagram)

"Saya menyampaikan informasi mengenai perjalanan saya ke AS yang menumpang atau nebeng temen saya," ujarnya.

Baca Juga: Tiket Jet Pribadi Kaesang Pangarep Rp90 Juta, Warganet: Kok Lebih Mahal Harga Business Class Pesawat Komersil?

Menyusul pengakuan tersebut, Direktur Bidang Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan angkat bicara. Ia menyebut pemilik jet pribadi yang ditumpangi Kaesang berinisial Y.

Namun, hanya empat orang yang disebut naik jet pribadi tersebut saat ke Amerika yakni Kaesang, Erina Gudono, Nadya Gudono dan seroang staf.

"Jadi Kaesang, istrinya, kakak istrinya, dan stafnya. Jadi berempat,” tutur Pahala.

Hal itu dinilai janggal oleh publik lantaran si pemilik dianggap tak ikut naik jet pribadi bersama Kaesang, sehingga kata-kata 'nebeng' ramai dipertanyakan.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sindiran #tajam #komika #acho #kaesang #yang #nebeng #pribadi #teman #atur

KOMENTAR