Dipuji Marshanda Makin Bahagia usai Dinikahi Baim Wong, Tawa Paula Verhoeven Jadi Omongan
Kolase foto Paula Verhoeven dan Marshanda. (Instagram/@paula_verhoeven/@marshanda99)
05:29
18 September 2024

Dipuji Marshanda Makin Bahagia usai Dinikahi Baim Wong, Tawa Paula Verhoeven Jadi Omongan

Rumor keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang menuai perhatian. Kabar tak sedap ini membuat berbagai momen lawas mereka disorot, termasuk saat keduanya membuat konten bersama Marshanda.

Padahal diketahui Marshanda pernah menjalin hubungan yang lama dengan Baim. Namun hubungan mereka kandas, lalu Marshanda menikah dengan Ben Kasyafani, sementara Baim menikah dengan Paula.

Kini momen Baim, Paula, dan Marshanda kembali diungkit warganet. Salah satunya seperti yang terlihat di video TikTok @/esmeralda__9999, di mana Marshanda sempat memuji Paula tampak bahagia setelah menikah dengan Baim.

"Tapi bener deh, Paula, kamu tuh bahagia banget ya sama Baim," ungkap Marshanda, seperti dikutip pada Selasa (17/9/2024).

Baca Juga: Adu Pendidikan Baim Wong vs Raffi Ahmad, Pola Asuhnya ke Anak Dibandingkan

Tak disangka, setelahnya Paula dan Marshanda malah tertawa terbahak-bahak. Sedangkan Baim sendiri hanya diam karena pembicaraan Paula dan Marshanda tersebut.

Hal inilah yang kemudian ramai diperbincangkan warganet di kolom komentar. Banyak yang menyoroti tawa Paula dan Marshanda lantaran dinilai menyimpan banyak makna.

"Di sini Paula sebenernya gak suka ada Marshanda .. ada loh dia cerita sama Luna dan gigi dia pas itu canggung kenapa harus undang mantan di rumahnya," komentar warganet.

"Percaya lah ketawa orang lebih gede sakit di dalam nya perih," imbuh warganet. "Faham kan arti dari ketawanya paula," ujar warganet. "Marshanda ama Paula ketawanya ada maknanya, cocok kayak nya berdua bestian," tulis warganet lain. "Aku denger suara paula ketawa," timpal yang lainnya.

Di sisi lain, kabar keretakan rumah tangga Baim dan Paula dipenuhi dengan spekulasi. Sejumlah warganet mengungkit Baim yang diduga memiliki sifat pelit, terutama setelah Paula sempat mengaku tidak diberi uang untuk perawatan. Sedangkan warganet lain mengungkit dugaan seringnya Baim membandingkan Paula dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Isu Keretakan Rumah Tangga Baim Wong Disorot, Ibu Paula Verhoeven Unggah Foto Ini

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #dipuji #marshanda #makin #bahagia #usai #dinikahi #baim #wong #tawa #paula #verhoeven #jadi #omongan

KOMENTAR