Rayyanza Minum sambil 'Akrobat', Netizen Heboh Lihat Kaus Putihnya Kena Noda: Jatah Makan Sebulan!
Potret Rayyanza. (Instagram)
11:53
17 September 2024

Rayyanza Minum sambil 'Akrobat', Netizen Heboh Lihat Kaus Putihnya Kena Noda: Jatah Makan Sebulan!

Tingkah putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rayyanza Malik Ahmad seakan tak ada habisnya membuat netizen gemas. Contohnya seperti belum lama ini, ketika ia memperlihatkan cara minumnya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @tercipungcipung, awalnya memperlihatkan stitch video seorang wanita yang mengatakan, "bisa nggak kalau habis ngopi nggak usah 'aaahhhh'."

Video kemudian berganti menampilkan Rayyanza yang berkaus putih tengah memegang cangkir warna merah. Bocah yang sebentar lagi berusia 3 tahun itu sedang asyik minum.

Bak sedang akrobat, ia bahkan sampai minum sambil mengangkat kepala dan cangkirnya agar bisa menghabiskan sampai tetes terakhir. Setelahnya, Rayyanza masih terus menyendok isi cangkir tersebut sambil berkata "ahhhh".

Baca Juga: Fendi Jual Aksesori untuk Simpan Lollipop, Mungil tapi Harganya Fantastis

"Om tante kalo habis Ngopi gini juga gaaa?" tulis admin pada caption, Senin (16/9).

Unggahan video itu langsung menuai beragam respons netizen. Tapi menariknya, banyak netizen menyoroti kaus putih Rayyanza yang terkena noda. Bagaimana tidak? Pasalnya kaus yang dipakai Rayyanza itu berasal dari merek ternama, Fendi.

"Pung sayang banget kaosnya pung," komentar salah satu netizen.

"Jiwa emak-emakku meronta, itu baju mahal kena noda," sahut yang lain.

"Pung kaosmu jatah makan ku sebulan pung," komentar netizen lain.

Baca Juga: Sampai Jongkok, Raffi Ahmad Bareng Cipung Ucapkan Selamat ke Atlet Paralimpiade

"Baju Fendi-nya ternodai," celetuk yang lainnya.

Setelah ditelusuri, diketahui bahwa bocah yang akrab disapa Cipung itu memakai kaus Fendi tipe FF Edges T-shirt In White. Kaus putih ukuran anak-anak itu memiliki kancing di bagian bahu dan pattern khas Fendi di ujung lengan.

Dilihat dari situs toko yang menjual barang mewah original, Bonsoir Indonesia, kaus tersebut dibanderol di angka Rp3,1 juta. Kaus ini dipastikan sangat nyaman dipakai karena terbuat dari bahan katun 100 persen.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #rayyanza #minum #sambil #akrobat #netizen #heboh #lihat #kaus #putihnya #kena #noda #jatah #makan #sebulan

KOMENTAR