Dipacari El Rumi, Tabiat Asli Syifa Hadju di Lokasi Syuting Pernah Dikuliti Sutradara: Paling Nyebelin...
Syifa Hadju. (Instagram)
21:16
16 September 2024

Dipacari El Rumi, Tabiat Asli Syifa Hadju di Lokasi Syuting Pernah Dikuliti Sutradara: Paling Nyebelin...

Syifa Hadju dan hubungannya dengan El Rumi tak henti disoroti warganet. Banyak yang mendoakan supaya pasangan yang baru berpacaran itu segera melangkah ke pelaminan.

Tak heran jika sosok dan perangai Syifa ramai ditelusuri warganet, sampai membuat konten unggahan seorang sutradara yang pernah bekerja sama dengannya di masa lalu kembali viral di platform TikTok.

Adalah sutradara Orista Primadewa yang pernah mengungkap pesan dan kesannya usai bekerja sama dengan Syifa.

"Bang, aktor PALING NYEBELIN yang pernah kerja bareng lo, siapa?" begitulah kutipan pertanyaan yang dituliskan di video, seperti dilihat pada Senin (16/9/2024).

Baca Juga: Posting Foto Bergaun Hitam di Tengah Rumput di New York, Syifa Hadju Disebut Cocok Jadi Bidadari!

Tanpa basa-basi, Orista mengklaim Syifa sebagai aktor yang paling menyebalkan yang pernah bekerja sama dengannya. Namun tampaknya konteks menyebalkan di konten ini cukup berbeda, sebab menurut Orista, Syifa menyebalkan karena sifatnya yang kelewat baik dan penyabar.

"NYEBELIN karena senyumnya nggak ada habisnya sama crew," tulis Orista yang saat itu bekerja sama dengan Syifa di webseries bertajuk "The Friendbook".

Sejumlah footage ditampilkan Orista, memperlihatkan lebarnya senyuman Syifa setiap kali berinteraksi dengan kru. Syifa juga disebut tidak banyak mengeluh kendati harus berpanas-panasan di jalan sambil naik sepeda motor.

"NYEBELIN karena kelewat sabar. NYEBELIN karena acting-nya pol terus dari pagi sampe malem. NYEBELIN karena bikin aktor cowoknya kagak fokus," ujar Orista. 

"Tapi PALING NYEBELIN karena suka joget koplo!!!" imbuhnya, bahkan memamerkan momen ketika Syifa tidak malu untuk berjoget ala penonton konser dangdut.

Baca Juga: Beda Kelas Ahmad Dhani dan Irwan Mussry saat Ajak Syifa Hadju Liburan, The Real Kaya vs Kaya Banget!

Video ini sebenarnya diunggah sejak tahun 2021, tetapi beberapa waktu belakangan ini kembali menuai komentar warganet karena kabar kedekatan Syifa dan El.

Gara-gara skrol El sama Syifa jadi sampe sini kan,” komentar warganet. “Allahumma Baarik cipaa… random banget… tapi asiik… duh kalo jadi jodoh sama El… ga kebayang joget koplo berdua… dan ngelakuin kelakuan kocak lainnya…” imbuh warganet, membandingkan kelakuan Syifa dengan El yang sempat disentil akhlaknya oleh Ahmad Dhani.

Manis banget senyumnyaaaa,” tulis warganet. “Semenyenangkan ini loh dia,” puji warganet lain. “Ternyata cipaaa di balik layar se positive vibes itu,” timpal yang lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dipacari #rumi #tabiat #asli #syifa #hadju #lokasi #syuting #pernah #dikuliti #sutradara #paling #nyebelin

KOMENTAR