Rafathar Akhirnya Jajal Olahraga Orang Kaya, Netizen Sebut Vibesnya Tuan Muda Banget!
Rafathar Jajal Olahraga Golf (TikTok)
13:46
16 September 2024

Rafathar Akhirnya Jajal Olahraga Orang Kaya, Netizen Sebut Vibesnya Tuan Muda Banget!

Lahir dari latar belakang keluarga sultan, Rafathar Malik Ahmad kerap membuat iri banyak orang. Baru-baru ini, bak the real Tuan Muda sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu akhirnya terlihat menjajal olahraga golf

Dalam postingan yang beredar dibagikan akun TikTok @chevirgoo, Rafathar yang terkenal kalem dan 'cool' tersebut tampak diajak sang papa untuk mencoba olahraga kalangan elite tersebut dalam sebuah event.

Mengenakan kaos putih, celana pendek dan sneakers hitam, Rafathar tampak belajar mengayunkan stik golf sambil diajarkan oleh seorang pria di sebelahnya. Tak sedikit yang juga salah fokus dengan outfit santai anak 9 tahun tersebut.

Rupanya, meski terlihat simpel, outfit Rafathar saat bermain golf memiliki harga yang tak kaleng-kaleng. Kaosnya berasal dari brand Versace yakni Versace Kids Varsity Print T-Shirt yang menurut situs Harrods harganya mencapai 327 CAD atau Rp3,7 jutaan.

Baca Juga: Jumpalitan di Kamar Om Merry, Sikap Nagita Slavina Ramai Jadi Omongan

Sementara sepatu uniknya berasal dari brand Adidas, yakni Adidas Yeezy Foam Runner Onyx yang harganya di situs KickAvenue dibanderol Rp990 ribu. Untuk topi berwarna hijau yang ia kenakan adalah brand Newera sehsrga Rp1,299 juta. 

Momen Rafathar akhirnya 'turun' ke lapangan golf ini pun langsung mendapatkan berbagai perhatian dari netizen. Tak sedikit yang mengomentari jika aktivitas mewah ini membuatnya semakin cocok dijuluki 'Tuan Muda'.

"Beneran tuan muda Rafathar ini mah," tulis @its*** dengan emoji api.

"Rafathar ini definisi memanfaatkan privilege dengan baik dan benar," ujar @wiy***.

"Buset rafathar vibesnya tuan muda sekaliiii," ucap @tra***.

Baca Juga: Ramahnnya Kebangetan, Raffi Ahmad Cium dan Elus Kepala Penggemar dengan Wajah Semringah

"Yang bisa nyaingin Raffi Ahmad ternyata anaknya sendiri gesss," tambah @mam***.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #rafathar #akhirnya #jajal #olahraga #orang #kaya #netizen #sebut #vibesnya #tuan #muda #banget

KOMENTAR