Sosoknya Bernyali dan Selalu Ingin Mencoba Banyak Hal, Ini 3 Zodiak dengan Hati Paling Pemberani Dibandingkan dengan yang Lainnya
3 Zodiak dengan Hati Pemberani yang Tak Kenal Takut (freepik)
07:14
15 September 2024

Sosoknya Bernyali dan Selalu Ingin Mencoba Banyak Hal, Ini 3 Zodiak dengan Hati Paling Pemberani Dibandingkan dengan yang Lainnya

Kapan terakhir kali Anda berani mengambil risiko besar saat Anda memutuskan sesuatu dalam hidup?

Baik itu melakukan perjalanan secara mendadak atau mendaki gunung besar nan megah, sebagian orang menyukai adrenalin dan pengalaman baru.

Menariknya, beberapa tanda zodiak tertentu lebih cenderung menjadi pemberani, menurut sifat astrologi mereka.

Dilansir dari collective.world.com, Minggu (15/9), berikut adalah zodiak dengan jiwa yang paling suka mencari sensasi, dan bagaimana astrologi menjelaskan rasa haus mereka akan petualangan.

1. Aries

Sebagai zodiak pertama, orang Aries seperti bayi yang baru lahir dalam banyak hal. Mereka tidak takut karena mereka belum belajar untuk takut pada apa pun.

Mereka juga sangat bersemangat untuk menjelajahi dunia di sekitar mereka. Jiwa-jiwa yang masih baru ini berani, bernyali, dan mudah bosan. Aries dikuasai oleh Mars, planet aksi, energi, dan hasrat.

Berkat pengaruh Mars, orang Aries impulsif dan sering bertindak sebelum berpikir. Sebagai zodiak api, orang Aries bersemangat dan energik, sehingga mereka mendambakan pengalaman yang membuat jantung mereka berdebar dan adrenalin terpacu.

Aries juga merupakan zodiak kardinal, yang memberi mereka keterampilan kepemimpinan, sehingga mereka adalah yang pertama melangkah maju ketika menghadapi tugas baru atau berisiko.

Jika Anda ingin melakukan sesuatu yang liar dengan spontan, hubungi teman Aries Anda, mereka akan selalu siap untuk rencana aneh apa pun yang Anda buat (semakin berbahaya dan aneh, semakin baik).

Dan jika Anda ingin memotivasi seorang Aries, tantang mereka atau pasang taruhan, mereka sangat kompetitif dan tidak pernah menghindar dari tantangan.

2. Gemini

Gemini dikuasai oleh Merkurius, planet kecerdasan, pola pikir, dan ekspresi. Ini berarti bahwa zodiak si kembar sangat cerdas dan selalu mendambakan rangsangan mental.

Gemini mencari pengalaman baru dan petualangan berisiko untuk membuat pikiran mereka tetap aktif.

Selain itu, Gemini adalah zodiak yang mudah berubah, artinya mereka mudah beradaptasi, serba bisa, dan intuitif.

Mereka menjelajahi lingkungan baru yang asing dengan mudah, dan mereka berteman di mana pun mereka pergi. Mereka mendambakan perubahan sebagai cara untuk meningkatkan taraf hidup mereka dan mencegah mereka merasa mandek.

Tidak ada yang lebih dibenci Gemini selain kebosanan; mereka lebih suka merasa tidak nyaman dan menghadapi hal yang tidak diketahui daripada terjebak dalam rutinitas yang membosankan dan dapat diprediksi.

Baik Anda ingin mengubah jadwal Anda dengan kelas dansa yang menakutkan yang belum pernah Anda coba atau mengambil risiko yang menakutkan dengan terjun dari tebing, teman Gemini Anda adalah orang yang tepat untuk dihubungi.

Mereka senang mengikuti apa pun yang Anda pikirkan, dan mereka akan meningkatkan pengalaman dengan memberikan percakapan intelektual dan sedikit kekonyolan.

3. Sagitarius

Sebagai zodiak yang gemar bepergian, tidak ada satu pun zodiak yang lebih mendambakan petualangan daripada Sagitarius. Zodiak ini dilambangkan oleh pemanah, centaur yang mengayunkan busur dengan anak panahnya mengarah ke langit.

Seperti pemanah, Sagitarius selalu mengarahkan pandangannya pada tujuan baru dan tidak akan berhenti untuk mencapainya.

Sasaran mereka biasanya mencakup pengalaman yang mengasyikkan seperti bepergian ke puluhan (atau ratusan) negara, atau mencoba restoran terbaik di setiap kota yang mereka kunjungi.

Seperti Gemini, Sagitarius adalah zodiak yang mudah berubah, jadi mereka mudah beradaptasi dan menerima perubahan. Sagitarius dikuasai oleh Jupiter, planet keberuntungan, perluasan, dan pertumbuhan.

Berkat pengaruh Jupiter, Sagitarius memiliki keinginan bawaan untuk mempelajari lebih banyak tentang dunia. Cara favorit mereka untuk melakukannya adalah dengan mengambil risiko, terutama yang melibatkan perjalanan.

Ingin pergi ke bandara dan membeli tiket pesawat berikutnya, ke mana pun tujuannya? Teman Sagitarius Anda akan menjadi teman perjalanan yang sempurna.

Butuh adrenalin dengan melakukan bungee jumping atau ziplining di kota asing? Sahabat Sagitarius Anda mungkin sudah tahu tempat terbaik untuk dikunjungi. Pemanah memiliki jiwa petualang yang tinggi, dan mereka menyukai sensasi mengambil risiko.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #sosoknya #bernyali #selalu #ingin #mencoba #banyak #zodiak #dengan #hati #paling #pemberani #dibandingkan #dengan #yang #lainnya

KOMENTAR