Gak Perlu Private Jet, Nikita Willy Tetap Mau Naik Pesawat Komersil saat Hamil Besar
Indra Priawan dan Nikita Willy. (Instagram)
15:34
14 September 2024

Gak Perlu Private Jet, Nikita Willy Tetap Mau Naik Pesawat Komersil saat Hamil Besar

Perdebatan terkait ibu hamil tak boleh naik pesawat komersil belakangan tengah menjadi topik yang hangat. Pembahasan tersebut turut membuat perjalanan lawas Nikita Willy disorot kembali.

Adapun sebelumnya Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi sempat pasang badan membela Erina Gudono. Budi Arie melontarkan dalih bahwa Erina Gudono tak boleh naik pesawat umum lantaran sedang hamil besar, sehingga menggunakan private jet saat ke Amerika.

Namun, sosok Nikita Willy ternyata pernah memecahkan anggapan tersebut. Kala itu, Nikita Wlly tengah berbulan madu bersama suami ke Amerika Serikat dengan pesawat komersil.

Nikita Willy Berani Naik Pesawat Komersil saat Hamil Besar

Potret Babymoon Nikita Willy di AmerikaPotret Babymoon Nikita Willy di Amerika

Nikita Willy diboyong oleh sang suami, Indra Priawan, ke Amerika Serikat pada tahun 2022 lalu. Kala itu Nikita Willy tengah hamil anak pertamanya.

Baca Juga: Nikita Willy Tetap Nyaman Bepergian saat Hamil tanpa Naik Private Jet, Ternyata Tiket Pesawatnya Semahal Ini?

Kendati tengah hamil besar, Nikita Willy tak ragu untuk tetap bepergian menggunakan pesawat komersil, alih-alih private jet. Keputusan tersebut diambil setelah dirinya berkonsultasi ke dokter pribadinya.

"Jadi sekarang usia kehamilanku udah 25 minggu. Kita udah diberikan surat keterangan aman untuk terbang sama dokter. Jadi doain semoga semuanya lancar," ujar Nikita Willy, dilansir dari YouTube pada Sabtu (14/9/2024).

Nikita juga kala itu ditemani bersama sang mama saat menaiki pesawat umum.

Melalui video yang ia bagikan, tampak Nikita Willy menaiki pesawat maskapai Singapore Airlines yang juga memboyong ratusan penumpang lainnya dalam satu perjalanan.

Baca Juga: Nikita Willy Ternyata Punya Chef Pribadi, Netizen: Pantes Bisa Gentle Parenting

Sebelum terbang ke Amerika Serikat, Nikita Willy transit terlebih dahulu di Singapura.

Sesampainya di Singapura, Nikita dan rombongannya menikmati makan siang di lounge yang disediakan maskapai di Bandara Internasional Changi. Baru kemudian, pesawat melaju menuju Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Momen babymoon tersebut tentu menjadi pengalaman yang berkesan bagi Nikita dan sang suami. Sebab selain berlibur, mereka juga memutuskan untuk melahirkan anak pertama mereka di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #perlu #private #nikita #willy #tetap #naik #pesawat #komersil #saat #hamil #besar

KOMENTAR