Nikita Willy Tetap Nyaman Bepergian saat Hamil tanpa Naik Private Jet, Ternyata Tiket Pesawatnya Semahal Ini?
Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)
15:01
14 September 2024

Nikita Willy Tetap Nyaman Bepergian saat Hamil tanpa Naik Private Jet, Ternyata Tiket Pesawatnya Semahal Ini?

Perjalanan panjang Nikita Willy ke Los Angeles menggunakan pesawat komersil saat hamil besar kembali menjadi perbincangan di media sosial seiring dengan viralnya ucapan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi ketika membela Erina Gudono.

Di mana dalam ucapannya, Budi Arie Setiadi mengatakan bahwa Erina Gudono menggunakan private jet saat terbang ke Amerika karena tengah hamil besar. Ia berpendapat ibu hamil tidak diperbolehkan naik pesawat umum ataupun transportasi umum lainnya.

"Istrinya Mas Kesang itu kan hamil sudah delapan bulan. Kan nggak boleh naik angkutan umum, pesawat umum, mana boleh," kata Budi Arie di gedung MPR/DPR/DPD RI Senayan pada Selasa (10/9/2024).

Nikita Willy sendiri membagikan momen bepergiannya saat hamil anak pertama ke USA lewat vlog yang diunggah di saluran YouTube pribadinya. Perjalanan 15 jam menggunakan pesawat ini terangkum dalam vlog berjudul "Nikita Willy dan Indra Pertama Kali ke USA Bersama" yang diunggah pada awal tahun 2022 lalu.

Baca Juga: Dibocorkan sang Adik, Nikita Willy Bakal Terbang ke AS untuk Melahirkan Anak Kedua

Pada kesempatan tersebut, ibu yang akan segera memiliki anak kedua ini menjelaskan bahwa saat itu usia kehamilannya 25 minggu dan sudah mendapat surat keterangan dari dokter agar bisa menaiki pesawat meski tengah hamil.

"Jadi sekarang kehamilan aku usianya 25 minggu dan kita udah diberikan surat keterangan aman untuk terbang sama dokter, jadi doain di sana semua lancar dan aman dan sehat semuanya," ujar Nikita Willy, dilansir pada Sabtu (14/9/2024).

Ditemani sang suami, Indra Priawan, Nikita Willy tampak menikmati penerbangan yang tidak singkat itu. Mereka sempat transit sebentar di Singapura sebelum kembali melanjutkan perjalanan ke Los Angeles.

Pasangan ini tidak hanya pergi berdua, tetapi juga memboyong ibu serta tantenya untuk berlibur di Amerika Serikat. Tak hanya Los Angeles, mereka juga mengunjungi Las Vegas dan California.

Meski vlog ini sudah diunggah dua tahun yang lalu, kini perjalanan panjang Nikita Willy ke Amerika Serikat tanpa menaiki pesawat jet pribadi meski tengah hamil pun kembali jadi perbincangan warganet.

Baca Juga: Calon Anak Keduanya Dipanggil dengan Nama Dudung, Gaya Bicara Nikita Willy Tuai Decak Kagum

Banyak yang penasaran dan bertanya-tanya berapa biaya atau harga tiket pesawat yang dinaiki istri Indra Priawan ini? Benarkah semahal itu?

Taksiran Harga Tiket Pesawat Nikita Willy

Nikita Willy naik pesawat komersil. (YouTube/ Nikita Willy Official)Nikita Willy naik pesawat komersil. (YouTube/ Nikita Willy Official)

Pasangan ini diperkirakan terbang ke Singapura menggunakan maskapai Singapore Airlines A350. Berdasarkan informasi dari website Singapore Airlines, harga tiket dari Jakarta ke Los Angeles sendiri dibanderol dengan harga yang beragam, tergantung kelas yang diambil.

Taksiran harga tiket pesawat Singapore Airlines dari Jakarta ke Los Angeles per orang berdasarkan kelas sebagai berikut:

  • Economy: Rp43.414.600 per orang dewasa
  • Premium Economy: Rp63.723.800 per orang dewasa
  • Business: Rp148.298.800 per orang dewasa
  • First / Suites: Rp217.600.000 per orang dewasa

Dilihat dari fasilitas serta bentuk kursi, Nikita Willy diperkirakan membeli tiket Business Class. Jika perkiraan tersebut benar adanya, Nikita Willy diduga merogoh kocek ratusan juta Rupiah untuk sekali terbang ke Los Angeles. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor : Rizky Melinda

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #nikita #willy #tetap #nyaman #bepergian #saat #hamil #tanpa #naik #private #ternyata #tiket #pesawatnya #semahal

KOMENTAR