Kocak! Suami Yura Yunita Bikin Logo 'Yura Yunited' yang Terinspirasi MU, Netizen: Siap-Siap Pas Konser...
Donne Maula dan Yura Yunita.
13:03
14 September 2024

Kocak! Suami Yura Yunita Bikin Logo 'Yura Yunited' yang Terinspirasi MU, Netizen: Siap-Siap Pas Konser...

Kekocakan pasangan Yura Yunita dan sang suami, Donne Maula perihal klub sepak bola Manchester United (MU) rupanya terus berlanjut. Diketahui bahwa Donne Maula merupakan fans berat The Red Devils itu.

Terbaru, Yura Yunita kembali membagikan tingkah unik suaminya yang bikin geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak? Donne Maula sampai menjadikan Yura Yunita bak logo MU.

Hal itu terungkap lewat akun X Yura Yunita, di mana ia membagikan tangkapan layar chat dengan sang suami. "Nangis," tulis Yura Yunita melengkapi unggahan,

Dalam tangkapan layar, Donne Maula awalnya menyampaikan bahwa ia memiliki sesuatu untuk Yura Yunita. Selanjutnya, ia memamerkan sebuah logo berwarna merah dan kuning yang sekilas mirip milik MU, tapi bedanya ada tulisan 'Yura Yunited'.

Baca Juga: Ibnu Jamil Ajari Suami Yura Yunita Cara Jadi Fans Manchester United Biar Tak Gampang Marah

Di sisi lain, jika di bagian tengah logo MU terpasang gambar 'The Red Devils' yang juga menjadi julukan dari tim tersebut, Donne Maula menggantinya dengan gambar ilustrasi sang istri.

Ilustrasi itu menampilkan Yura Yunita dari samping, yang tampak mengenakan aksesoris bunga di rambut yang menjadi ciri khasnya.

Yura Yunita pun dibuat heran karena selalu saja ada tingkah suaminya yang berkaitan dengan klub kesayangannya itu. "Kok niat banget," sambung Yura Yunita di cuitan selanjutnya, ditambah emotikon menangis.

Sontak saja logo 'Yura Yunited' buatan Donne Maula itu viral dan menuai beragam respons netizen. Bahkan banyak yang berniat untuk mencetak logo tersebut menjadi bendera dan membawanya ke konser Yura Yunita.

"Udah disave teh, siap-siap aja nanti pas konser pada dateng bawa bendera itu," komentar salah satu netizen.

Baca Juga: 7 Momen Luna Maya Naik Gunung Prau bareng Yura Yunita, Lihat Meteor Shower Sampai Sunrise

"Ramaikan konser teh Yuyur pake bendera itu," tambah yang lain.

"Glory Glory Yura United!" sahut yang lain.

"Pasti ada yg cetak bendera nanti, tungguin aja haha," tambah yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kocak #suami #yura #yunita #bikin #logo #yura #yunited #yang #terinspirasi #netizen #siap #siap #konser

KOMENTAR