Dibocorkan sang Adik, Nikita Willy Bakal Terbang ke AS untuk Melahirkan Anak Kedua
Winona Willy dan Nikita Willy. (Instagram)
16:14
11 September 2024

Dibocorkan sang Adik, Nikita Willy Bakal Terbang ke AS untuk Melahirkan Anak Kedua

Nikita Willy diketahui bakal segera terbang ke Amerika Serikat (AS) untuk melahirkan putra keduanya dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkap sang adik, Winona Willy, di Instagram Story miliknya pada Selasa (10/9/2024).

Winona Willy memperlihatkan sang kakak yang sedang mulai berkemas. Ia juga menyebut jika Nikita Willy bakal berada di Amerika Serikat selama enam bulan lamanya. 

"Mau ditinggal 6 bulan sama ibuu. Take care sayangku," tulis Winona Willy seperti yang Suara.com kutip pada Rabu (11/9/2024).

Winona Willy dalam postingan lain juga mengonfirmasi bahwa Nikita Willy bakal melahirkan untuk kedua kalinya di Amerika Serikat. Sehingga dirinya sedih karena bakal begitu kangen dengan keponakannya, Issa Xander yang sedang lucu-lucunya. 

Baca Juga: Robby Shine dan Nastasya Shine Sambut Kelahiran Putri Ketiga, Ini Nama Cantiknya

Winona Willy sendiri mengaku jika dirinya tidak bisa ikut mengantar sang kakak, sebab kondisinya saat ini yang juga tengah hamil besar. Pasalnya, ibu satu anak tersebut juga bakal melahirkan anak keduanya di bukan November mendatang. 

Dibocorkan Sang Adik, Nikita Willy Bakal Terbang ke AS Untuk Melahirkan Anak Kedua Dalam Waktu Dekat (Instagram)Dibocorkan Sang Adik, Nikita Willy Bakal Terbang ke AS Untuk Melahirkan Anak Kedua Dalam Waktu Dekat (Instagram)

Sementara menurutnya, Nikita Willy direncanakan bakal melahirkan di bulan Desember 2024. Mereka bakal kembali ke Indonesia setelah bayi mereka berusia tiga bukan dan aman melakukan perjalanan dengan pesawat untuk jarak jauh.

"For those who asked, yes kakakku mau lahiran di US lagi yaa. Aku gabisa ikut anter dan lihat karena akupun akan lahiran bulan November, meanwhile kakak bulan Desember," tulis Winona Willy.

Nikita Willy nampaknya juga ingin memberikan yang terbaik bagi kedua anak-anaknya dan tak ingin membeda-bedakan lokasi kelahiran mereka. 

Seperti diketahui, Nikita melahirkan putra pertamanya secara normal pada tanggal 7 April 2022 yang di beri nama Issa Xander Djokosoetono di Rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga: 3 Anaknya Cantik-Cantik, Robby Shine Berniat Jual Sperma

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dibocorkan #sang #adik #nikita #willy #bakal #terbang #untuk #melahirkan #anak #kedua

KOMENTAR