Intip Koleksi Berlian Lily Anak Asuh Nagita Slavina, Masih Bayi tapi Perhiasannya Sudah Semahal Ini
Koleksi berlian Baby Lily. (Instagram/raffinagita1717)
19:57
10 September 2024

Intip Koleksi Berlian Lily Anak Asuh Nagita Slavina, Masih Bayi tapi Perhiasannya Sudah Semahal Ini

Menjadi anak asuh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat Baby Lily sudah memiliki koleksi berlian meski usianya baru beberapa bulan. Kira-kira, apa saja koleksi berlian Baby Lily?

Seperti diketahui, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memutuskan untuk mengasuh Baby Lily sejak beberapa bulan lalu. Kala itu Baby Lily baru lahir dan langsung diazankan oleh Raffi Ahmad.

Segala kebutuhan Baby Lily pun dipenuhi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, termasuk soal penampilan. Selain memilihkan baju terbaik, pasangan "Sultan Andara" juga memberi perhiasan untuk Baby Lily.

Tak main-main, beberapa perhiasan Baby Lily ada yang terbuat dari berlian. Seperti apa koleksi perhiasan berlian Baby Lily yang baru berusia beberapa bulan? Intip berikut ini.

Baca Juga: Nagita Slavina Posting Foto Gemas Lily Bareng Rafathar, Warganet: Bandonya Segede Harapan!

Anting Berlian Mungil Keluaran Merek Spanyol

Anting yang pernah digunakan oleh Baby Lily diketahui merupakan merk asal Spanyol, Greco Barcelona. Anting tersebut diperkirakan tipe Sunshine I yang terbuat dari emas 18 karat dan berlian 0,07 karat.

Dari situs Greco Barcelona tertulis bahwa anting tersebut cocok dipakai anak-anak karena bagian penutup sehingga tidak mudah lepas. Soal harga, anting ini dijual di angka Rp5,4 juta.

Meski tak semahal tas maupun baju yang kerap dipakai Nagita Slavina, namun warganet rupanya tetap terheran-heran dengan harga anting Baby Lily.

"Mahalan anting Lily daripada gaji gue," komentar salah satu netizen. "Bagi Gigi uang 5 juta itu ibarat kita uang 50 ribu,” tulis yang lainnya.

Baca Juga: Harga Baju Lily Nyaris 2 Kali Lipat UMR Jakarta, Nagita Slavina Kena Senggol: Mulai Berulah Nih

Gelang Berlian Seharga Nyaris Rp7 Juta

Setelah terlihat menggunakan anting berlian mewah, kini Baby Lily terlihat memakai salah satu koleksi berlian miliknya yang berupa gelang atau bracelet.

Melansir dari akun Instagram fashion_ranskids, gelang tersebut berasal dari merk Red Line seri Pure Child Children’s Wire Bracelet. Gelang yang tampak manis di tangan kanan Baby Lily ini dilengkapi berlian 0,05 karat.

Meski berukuran kecil dan diperuntukkan bagi anak kecil, gelang ini diperkirakan memiliki harga yang cukup mahal, yakni 405 Euro. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, harga gelang tersebut mencapai Rp6,9 juta atau bisa dibilang  nyaris Rp7 juta. 

Warganet pun menilai bahwa gelang tersebut sangat cocok dengan Baby Lily yang lama kelamaan semakin mirip dengan Nagita Slavina.

"Gelangnya sama kek mama gigi, sama kek hadiah dari mama gigi buat luna dan ayu dewi, kecil-kecil cabe rawit karna ada berliannya," komentar warganet. "Menyala Lilyydut. Gak perlu emas berkilo-kilo, cukup sebiji berlian aja," imbuh yang lain.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #intip #koleksi #berlian #lily #anak #asuh #nagita #slavina #masih #bayi #tapi #perhiasannya #sudah #semahal

KOMENTAR