Detik-Detik Baim Wong Bandingin Masakan Paula Verhoeven dan Nagita Slavina, Netizen Ikut Sakit Hati
Paula Verhoeven dan Baim Wong - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram)
12:37
10 September 2024

Detik-Detik Baim Wong Bandingin Masakan Paula Verhoeven dan Nagita Slavina, Netizen Ikut Sakit Hati

Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Gosip ini muncul usai Paula Verhoeven beberapa kali tidak hadir dalam momen penting Baim Wong.

Kabar retaknya rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven pun semakin kuat gara-gara ucapan Nikita Mirzani belum lama ini. Di mana ia menyinggung soal kapan Baim Wong resmi menduda.

"Kapan official? Ih, Baim Wong mau jadi duda. Ya Allah, Baim," kata Nikita Mirzani dalam video yang tayang di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada 5 September 2024.

Mendengar omongan Nikita Mirzani, Baim Wong tidak memberikan banyak komentar. Ayah dua anak itu hanya tersenyum sambil terus memandu Nikita Mirzani masuk ke bisnis barunya.

Baca Juga: Perjalanan Hijrah Paula Verhoeven, Diisukan akan Ceraikan Baim Wong

Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram)Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram)

Di tengah gosip keretakan rumah tangga Baim Wong dengan Paula Verhoeven, netizen banyak yang memberi komentar. Beberapa netizen mengungkit beberapa momen lawas Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Di mana dalam momen lawas tersebut, Baim Wong dinilai membanding-bandingkan Paula Verhoeven dengan Nagita Slavina. Salah satunya momen yang diunggah ulang oleh akun TikTok goldberd17.

Baim Wong dan Paula Verhoeven kala itu menjadi bintang tamu "Dapur Sosialita" milik Nagita Slavina. Acara masak-masak tersebut tayang di WeTV pada tahun 2021 lalu.

Dalam momen itu, Baim Wong menceritakan kalau Paula Verhoeven pernah gagal masak spageti untuknya. Ia lantas membandingkan sang istri dengan Nagita Slavina yang dinilai lebih jago masak.

"Spageti lu itu, gagal lho dia. Pahit banget. Enggak sayang, bukan enggak enak. Kurang enak," tutur Baim Wong dalam tayangan tersebut, dilansir pada Selasa (10/9/2024).

Baca Juga: Riwayat Pendidikan Nikita Mirzani, Ceplas-ceplos Sebut Baim Wong Bakal Jadi Duda

"Itu karena enggak langsung dimakan. Makannya nanti-nanti," timpal Paula Verhoeven.

"Tapi Gigi (Nagita Slavina) selama masak di sini belum pernah gagal lho," puji Baim Wong.

Momen Baim Wong membandingkan Paula Verhoeven dengan Nagita Slavina lantas viral lagi usai dibagikan ulang oleh akun TikTok goldberd17. Sejumlah netizen mengaku ikut sakit hati melihat momen tersebut.

"Gue jadi Paula digituin mending pulang deh," komentar netizen. "Dikomentari jelek sama suami gak di depan orang lain aja sebel, apalagi di depan orang lain dan dibanding-bandingkan pula," tulis netizen lain. "Ada di posisi Paula itu pasti sakit dan yang di posisi Gigi pasti gak enak," sahut lainnya.

"Baim masih kurang dewasa ya. Bisa-bisanya sambil live jelekkin bini," sentil netizen. "Pentingnya para suami jangan pernah banding-bandingkan istri sendiri dengan istri orang lain," celetuk lainnya. "Sakit banget jadi Paula," pungkas yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #detik #detik #baim #wong #bandingin #masakan #paula #verhoeven #nagita #slavina #netizen #ikut #sakit #hati

KOMENTAR