Profil Suci KDI, Istri Ketiga Haji Alwi Ruslan Camer Putri DA, Ikut Disorot Gegara Uang Panai Rp2 M
Putri Isnari alias Putri DA dan calon suami, Abdul Azis. (Instagram/puzis73)
09:29
21 Januari 2024

Profil Suci KDI, Istri Ketiga Haji Alwi Ruslan Camer Putri DA, Ikut Disorot Gegara Uang Panai Rp2 M

Perkara uang panai Putri Isnari alias Putri DA 4 yang diberikan oleh calon suaminya, Abdul Azis, membuat calon mertua sang biduan ikut angkat bicara. Diakui oleh Haji Alwi Ruslan ayah Abdul Azis, nominal uang panai tersebut adalah permintaan dari Putri sendiri.

Haji Alwi Ruslan sendiri menyanggupi permintaan tersebut. “Mudah-mudahan, ini saya sampaikan, ini bukan berarti gengsi atau takabur. Tidak. Tapi ini wujudan dari anak-anak,” kata Haji Alwi Ruslan, dikutip dari akun TikTok @yaadz34, Sabtu (20/1/2024).

Tampaknya memberikan uang panai sampai miliaran Rupiah bukanlah hal sulit untuk Haji Alwi Ruslan yang seorang crazy rich Kalimantan Timur. Usut punya usut, Haji Alwi Ruslan adalah seorang pengusaha tambang batu bara dan perusahaan konstruksi yang hidup bergelimang harta.

Tak hanya itu, Haji Alwi Ruslan juga cukup kontroversial dengan riwayat kawin cerainya. Bahkan Haji Alwi Ruslan pernah menikah sebanyak 7 kali, walau kini istri sahnya ada 3 alias poligami.

Istri termudanya adalah Suci KDI yang jadi ikut disorot karena rencana pernikahan Putri DA dengan Abdul Azis. Lantas seperti apa profil Suci KDI yang akan menjadi ibu mertua Putri DA?

Profil Suci KDI

Seperti Putri Isnari, Suci Rahmah Indryani juga seorang jebolan ajang menyanyi dangdut, yakni Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Tak heran bila kemudian dia dikenal juga dengan nama Suci KDI.

Namun Suci juga dikenal sebagai Suci Golek sebagaimana nama akun Instagram-nya, @sucigolekk2. Suci juga aktif menjadi selebgram di akun Instagram yang mempunyai 55 ribu lebih followers tersebut.

Suci KDI resmi dinikahi Haji Alwi Ruslan pada 20 Desember 2015 di depan Ka’bah, Mekkah, Arab Saudi. Pedangdut asal Samarinda ini rupanya masih berusia 18 tahun saat dinikahi Haji Alwi Ruslan.

Saat menikahi Suci KDI, Haji Alwi Ruslan sudah pisah ranjang dengan istri pertama hingga keempatnya. Kala itu tersisa Maulida (24) dan Rhenny (21) sebagai istri Haji Alwi Ruslan. Dengan latar belakang itulah, Suci KDI bisa dibilang merupakan istri ketujuh Haji Alwi Ruslan, meski resminya berstatus sebagai istri ketiga.

Walaupun menjalani poligami, Suci KDI dikabarkan mempunyai hubungan yang baik dengan dua istri Haji Alwi Ruslan yang lain. Bahkan ketiga istri Haji Alwi Ruslan juga hadir di momen lamaran Abdul Azis dan Putri DA. Ketiganya juga sempat berfoto dengan calon pengantin.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #profil #suci #istri #ketiga #haji #alwi #ruslan #camer #putri #ikut #disorot #gegara #uang #panai

KOMENTAR