Begini Mewah dan Mahalnya Parfum Syifa Hadju, Pantas Aroma Tubuhnya Bikin Sarah Sechan Insecure
Syifa Hadju. (Instagram/syifahadju)
13:10
22 Agustus 2024

Begini Mewah dan Mahalnya Parfum Syifa Hadju, Pantas Aroma Tubuhnya Bikin Sarah Sechan Insecure

Aroma tubuh Syifa Hadju menarik perhatian Sarah Sechan. Kala itu Sarah Sechan sampai merasa minder dengan aroma tubuh Syifa Hadju yang sangat wangi ketika syuting bersama.

"Wangi, cantik, aku jadi pengen di-blow. Serius loh gue berasa kayak enggak mandi," ujar Sarah Sechan, dilansir dari kanal YouTube Cinema 21 pada Kamis (22/8/2024).

Komentar Sarah Sechan kemudian memicu pertanyaan soal merek dan harga parfum yang dipakai Syifa Hadju hingga aroma tubuhnya sangat wangi. Usut punya usut, parfum pacar El Rumi itu bukan produk sembarangan.

Informasi tentang parfum Syifa Hadju diketahui dari video TikTok salah satu merek skincare. Di mana dalam video itu, Syifa Hadju memperlihatkan isi tasnya. Salah satu barang yang dibawa Syifa Hadju saat itu adalah parfum.

Baca Juga: Apa Parfum Syifa Hadju? Aroma Tubuhnya Wangi Banget sampai Bikin Sarah Sechan Minder

"Terus ada parfum," kata Syifa Hadju sambil mengeluarkan botol parfum dari tas Bottega Veneta miliknya, seperti ditilik dari TikTok azarinecosmetic pada Kamis (22/8/2024).

Parfum Syifa Hadju terlihat dikemas dalam botol warna gelap yang elegan. Diperkirakan kalau parfum Syifa Hadju merupakan termasuk koleksi rumah mode kelas dunia, Louis Vuitton.

Lebih detail, seri yang dipilih oleh Syifa Hadju ditaksir merupakan Les Sables Roses. Ini termasuk dalam salah satu parfum aroma oud atau gaharu yang dikeluarkan oleh Louis Vuitton.

Selain Les Sables Roses, parfum aroma oud dari Louis Vuitton adalah Ombre Nomade, Nuit de Feu, serta Pur Oud. Oud diketahui merupakan bahan parfum yang sulit didapatkan sehingga harganya mahal.

Parfum Syifa Hadju. (Kolase TikTok/azarinecosmetic dan id.louisvuitton.com)Parfum Syifa Hadju. (Kolase TikTok/azarinecosmetic dan id.louisvuitton.com)

Artikel di laman wallpaper.com menyebutkan bahwa bahan oud berasal dari gaharu, jenis kayu yang ditumbuhi jamur. Kayu ini bisa menghasilkan zat resin berwarna gelap yang dapat diubah menjadi parfum.

Baca Juga: Diduga Trik Marketing, Potret Azizah Salsha Jadi Model Iklan Parfum Rachel Vennya Disorot: Kok Mirip Lucinta Luna?

Nah, butuh bertahun-tahun atau bahkan ratusan tahun untuk kayu gaharu menghasilkan resin tersebut. Oleh karena itu parfum beraroma oud biasanya dijual dengan harga mahal.

Parfum Louis Vuitton Les Sables Roses seperti milik Syifa Hadju sendiri beraroma mawar serta oud yang khas. Parfum ini dijual seharga Rp7 jutaan di laman resmi Louis Vuitton.

Dengan mewah dan mahalnya parfum yang dipakai Syifa Hadju, tidak heran kalau aroma tubuhnya sangat wangi hingga membuat Sarah Sechan seolah minder alias insecure.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #begini #mewah #mahalnya #parfum #syifa #hadju #pantas #aroma #tubuhnya #bikin #sarah #sechan #insecure

KOMENTAR