Klarifikasi Azizah Salsha usai Heboh Rumor Perselingkuhan hingga Perceraian: Rumah Tangga Kami...
Nurul Azizah Rosiade alias Azizah Salsha (Instagram)
16:00
21 Agustus 2024

Klarifikasi Azizah Salsha usai Heboh Rumor Perselingkuhan hingga Perceraian: Rumah Tangga Kami...

Azizah Salsha akhirnya buka suara usai heboh isu dirinya berselingkuh dan akan bercerai. Ia menegaskan bila rumah tangganya dengan Pratama Arhan saat ini baik-baik saja.

Pernyataan ini ditulis Azizah Salsha di Instagram Story-nya. Awalnya, ia berterima kasih atas banyaknya perhatian dan doa yang diberikan kepadanya dan Pratama Arhan.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya," tulis Azizah dikutip pada Rabu (21/8/2024)

Putri pertama Andre Rosiade dan Nurul Anastasya ini kemudian mengungkapkan apabila hubungan rumah tangganya dengan pesepak bola kelahiran 21 Desember 2001 itu baik-baik saja.

Baca Juga: Seputar #KawalPutusanMK dan Skandal Azizah Salsha: Fokus Publik Terbelah

"Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja," ujar Azizah.

Klarifikasi istri Pratama Arhan, Azizah Salsha soal isu perselingkuhan dirinya. (Instagram/@azizahsalsha_)Klarifikasi istri Pratama Arhan, Azizah Salsha soal isu perselingkuhan dirinya. (Instagram/@azizahsalsha_)

Azizah Salsha lantas berharap agar tak ada lagi pihak yang menyebarkan berita bohong dan fitnah tak berdasar soal dirinya dan Pratama Arhan.

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," jelas Azizah.

Azizah Salsha turut meminta khalayak memberikan privasi untuk dirinya dan pemain Suwon FC tersebut. Ia pun meminta maaf atas kegaduhan yang sudah terjadi.

"Mohon doa terbaik untuk kami berdua dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini," ungkap Azizah.

Baca Juga: Tak Lagi Ditinggali Azizah Salsha, Intip 5 Potret Apartemen Pratama Arhan di Korea

"Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," tandasnya.

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram/pratamaarhan8)Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram/pratamaarhan8)

Sebagai informasi, sejak malam tadi media sosial dihebohkan dengan isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer mantan kekasih Rachel Vennya.

Isu perselingkuhan ini pertama kali muncul usai Rachel Vennya meninggalkan emotikon ular di unggahan Instagram istri Pratama Arhan tersebut.

Ibu 2 anak ini juga mengunggah foto-foto bersama Azizah Salsha dengan lagu bertema pengkhianatan yang membuat publik makin heboh.

Sempat dituding hanya trik marketing, Rachel Vennya mengaku mengetahui isu perselingkuhan Azizah Salsha dari Pratama Arhan.

"Haha, aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimik ini," tulis Rachel dikutip dari tangkap layar DM-nya yang tersebar di X.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #klarifikasi #azizah #salsha #usai #heboh #rumor #perselingkuhan #hingga #perceraian #rumah #tangga #kami

KOMENTAR