Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Belanja Kebutuhan Bayi di Amerika, Stroller Pilihannya Seharga Motor Baru
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep di Amerika Serikat (Instagram)
15:16
21 Agustus 2024

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Belanja Kebutuhan Bayi di Amerika, Stroller Pilihannya Seharga Motor Baru

Erina Gudono diketahui sudah berada di Amerika Serikat untuk memulai orientasi program S2 Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice (SP2) di University of Pennsylvania (UPenn).

Didampingi oleh suami, Kaesang Pangarep dan kakaknya, Nadya Sofia Gudono, Erina Gudono menyempatkan untuk berkeliling California. Ketiganya bahkan terlihat berbelanja kebutuhan bayi untuk anak mereka yang akan segera lahir.

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut menunjukkan stroller bayi pilihannya yang terlihat berwarna cokelat dengan material kulit berdesain elegan. Menurut penelusuran, itu adalah keluaran dari brand Mima. 

Menurut situs resminya, tipe stroller yang dipotret Erina Gudono di Instagram Story miliknya adalah tipe Mima Xari yang unik yang menawarkan perjalanan yang nyaman dan mengakomodasi baik untuk orangtua maupun bayi.

Baca Juga: Tak Serasi dengan Kaesang, Erina Gudono Tampil Pakai Baju Bodo saat HUT ke-79 RI di IKN

Erina Gudono Belanja Kebutuhan Bayi di Amerika Serikat (Instagram)Erina Gudono Belanja Kebutuhan Bayi di Amerika Serikat (Instagram)

Stroller ini memiliki keunggulan berkat sistem "carrycot inside" yang telah dipatenkan, unit kursi berubah menjadi carrycot dan sebaliknya hanya dalam 15 detik sebagai bukti desain inovatifnya.

Kursinya juga dapat direbahkan ke beberapa posisi, artinya si kecil dapat menikmati perjalanan yang nyaman. Stroller premium ini juga dilengkapi kanopi bergaya kipas tiga lapis yang memberikan keteduhan sebagian, minimal, atau total bagi si kecil.

Dengan segala keunggulannya, tak heran jika harga stroller tersebut menyentuh angka 1.340 Euro atau Rp23,1 jutaan atau setara dengan sepeda motor baru di Indonesia!

Seperti diketahui, saat ini Erina Gudono tengah mengandung anak pertamanya. Calon cucu Presiden Jokowi itu diduga bakal lahir pada bulan September mendatang, sesuai dengan isi postingannya awal Agustus lalu.

"Selamat menyambut bulan bulan terakhir hanya ada kita berdua karena setelah ini anggota KK kita akan bertambah," tulis dia.

Baca Juga: Lagi Hamil, Erina Gudono Bongkar Sikap Suaminya: Sekelas Kaesang aja Rajin Masakin Istrinya

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #erina #gudono #kaesang #pangarep #belanja #kebutuhan #bayi #amerika #stroller #pilihannya #seharga #motor #baru

KOMENTAR