Tas Mahalnya saat Jadi Tamu Presiden Curi Perhatian, Thariq Halilintar Bangga: Dibeliin Istri!
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)
18:53
20 Agustus 2024

Tas Mahalnya saat Jadi Tamu Presiden Curi Perhatian, Thariq Halilintar Bangga: Dibeliin Istri!

Kehadiran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sebagai tamu undangan Presiden Joko Widodo di acara HUT Kemerdekaan RI masih menjadi perhatian. Terlebih soal penampilan mereka yang sangat serasi.

Kekinian terungkap bahwa Thariq Halilintar menenteng tas model vintage yang harganya tak main-main. Anak keempat Gen Halilintar itu rupanya memilih tas dari merek ternama asal Paris, BERLUTI.

Tas Thariq Halilintar diketahui termasuk koleksi Berluti yang bernama Un Jour Gulliver Scritto Leather Messenger in Cacao Intenso. Harga tas tersebut mencapai lebih dari Rp32 juta.

Tas mahal Thariq Halilintar pun menuai perhatian banyak pihak. Tak terkecuali perusahaan milik Irwan Mussry, Time International. Ini adalah retailer berbagai merek mode kelas dunia, termasuk BERLUTI.

Baca Juga: Andai Diberi Kesempatan, Angela Lee Siap Cicil Pelunasan Utang 15 Tas Mewah Rp3,2 Miliar

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di IKN. (Instagram/aaliyah.massaid)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di IKN. (Instagram/aaliyah.massaid)

Sorotan Time International atas tas Thariq Halilintar terlihat di TikTok. Di mana akun resmi mereka, time.international, membagikan video khusus tentang tas adik Atta Halilintar pada Selasa (20/8/2024).

"Thariq Halilintar wears BERLUTI. @thariqhalilintar was spotted carrying the BERLUTI Un Jour Gulliver Scritto Leather Messenger in Cacao Intenso while celebrating Indonesia’s 79th Independence Day at IKN," bunyi keterangan akun Time Internasional untuk mengiringi unggahan tersebut.

Tak butuh waktu lama, netizen langsung menyerbu unggahan terkait tas serta penampilan Thariq Halilintar. Banyak netizen yang kagum melihat gaya Thariq Halilintar karena dinilai semakin elegan.

"Bag dengan desain clasic, elegant. Sangat serasi dengan outfit yang dikenakan Thariq," kata netizen. "Masya Allah, dari kemarin salfok tasnya. Cakep, yang pake juga makin cakep," imbuh yang lain. "Aaliyah dan Thor look so elegant," timpal lainnya.

Thariq Halilintar pamer tas dibeliin istri. (TikTok/time.international)Thariq Halilintar pamer tas dibeliin istri. (TikTok/time.international)

Unggahan TikTok Time International itu juga dikomentari oleh Thariq Halilintar. Ia meninggalkan komentar berisi fakta menarik soal tas yang dipakainya. Ternyata tas mahal itu merupakan pemberian Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Macam-Macam Koleksi Tas Branded Istri Azis Gagap, Ada Merek Fendi hingga Louis Vuitton

"Dibeliin istri," tulis Thariq Halilintar bangga.

Sementara itu, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bukan satu-satunya artis yang diundang untuk upacara HUT RI di IKN. Ada beberapa nama lain yang turut diundang ke sana, termasuk Annisa Pohan hingga Mawar Eva de Jongh.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #mahalnya #saat #jadi #tamu #presiden #curi #perhatian #thariq #halilintar #bangga #dibeliin #istri

KOMENTAR