Wanita India Tuai Kritikan Usai Jemur Baju di Hotel Mewah Dubai: Bisa Jadi Masalah Besar
Tangkapan Layar Wanita India Tuai Kritikan Usai Jemur Baju di Hotel Mewah Dubai [Instagram]
09:24
12 Juli 2024

Wanita India Tuai Kritikan Usai Jemur Baju di Hotel Mewah Dubai: Bisa Jadi Masalah Besar

Viral di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita di India membuat heboh dunia, usai membuat aksi berbeda di Dubai beberapa waktu lalu.

Video viral itu diunggah salah satu akun media sosial dan memicu tanggapan dari berbagai pihak hotel dan publik Dubai.

Pada video itu terlihat seorang wanita India mengeringkan pakaian di balkon sebuah hotel mewah di Dubai.

Melalui Instagram, pengguna Pallavi Venkatesh merekam video ibunya yang sedang menjemur pakaian di balkon Atlantis, The Palm di Dubai.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Film India yang Dibintangi Manushi Chhillar di Prime Video

Klip itu juga menunjukkan balkon lain dengan pakaian yang dijemur. 'Ibu-ibu baru saja menjadi ibu di Palm Atlantis,' bunyi teks di klip tersebut, dikutip Kamis (11/7/2024).

Video tersebut, yang dibagikan beberapa hari lalu, telah menjadi heboh di media sosial, dengan banyak pengguna yang memuji atau mengkritik wanita India tersebut.

Klip tersebut juga memicu tanggapan dari pihak hotel. “Tugas ibu,” Atlantis, The Palm Hotel mengomentari video viral tersebut dengan emoji tepuk tangan.

"Kami harap Anda menikmati masa tinggal Anda! (Kami menyertakan tali pengering yang dapat ditarik di setiap kamar mandi, sehingga Anda dapat mengeringkan pakaian Anda di atas bak mandi)" katanya.

Pengguna tersebut menanggapi komentar hotel dengan mengatakan bahwa mereka tidak memiliki cukup waktu untuk mengeringkan pakaian dan lebih memilih untuk mengeringkannya dengan cepat dalam cuaca Dubai.

Baca Juga: Viral Prank Ultah Berujung Maut, Budaya Tak Berguna yang Harus Dihentikan?

Sementara itu, di bagian komentar, beberapa pengguna memberikan tepuk tangan kepada duo ibu-anak.

"Ketika Anda cukup kaya untuk memesan kamar hotel di Palm Atlantis, maka Anda tidak perlu peduli dengan apa yang orang pikirkan tentang Anda atau bagaimana sopan santun Anda. ini juga cara yang efektif untuk mengeringkan pakaian," tulisnya.

“Kamu bisa mengeluarkan ibu dari India, tapi mengeluarkan India dari ibu adalah hal yang mustahil,” gurau yang lain.

"Suka dengan keterangannya. Masalahnya adalah orang-orang membuat momen-momen kecil yang lucu menjadi masalah besar.. lebih dari sekedar kemewahan, ini adalah momen-momen yang diingat dari liburan," tulis seorang pengguna.

Namun, beberapa pengguna juga mengkritik tindakan tersebut. "Ini adalah perilaku buruk di negara lain. Hormati aturan hotel tempat Anda menginap," komentar seorang pengguna.

"Melakukan ini ilegal di Dubai! Kamu bisa didenda, periksa hukumnya," imbuh yang lain.

"Masalah dengan orang tua desi adalah toksisitas bahwa apapun yang mereka lakukan adalah benar. Itulah sebabnya generasi kita telah dipermalukan oleh orang tua kita sepanjang hidup kita," tukas pengguna lain.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #wanita #india #tuai #kritikan #usai #jemur #baju #hotel #mewah #dubai #bisa #jadi #masalah #besar

KOMENTAR