Pendarahan Akibat Transplantasi Rambut, Seorang Pria Ditangkap Karena Dianggap Mengganggu Penerbangan di Miami
Seorang pasien tengah menjalani proses transplantasi rambut. [Farmanina Clinic]
18:16
21 Agustus 2024

Pendarahan Akibat Transplantasi Rambut, Seorang Pria Ditangkap Karena Dianggap Mengganggu Penerbangan di Miami

Eugenio Ernesto Hernandez-Garnier dan Yusleydis Blanca Loyola dikeluarkan dari pesawat di Bandara Miami, setelah terjadi keributan di penerbangan American Airlines yang menuju Las Vegas. Menurut laporan media setempat, pasangan tersebut menghadapi situasi yang mengganggu penumpang lain dan staf pesawat.

Khawatir tentang kondisi kepala Hernandez-Garnier usai melakukan transplantasi rambut dan potensi kontaminasi dari cairan tubuhnya, staf pesawat mencoba mengatasi situasi. Hernandez-Garnier, yang dilaporkan memiliki luka di kepalanya, mengaku tidak memiliki perban baru untuk membersihkan lukanya.

Pasangan tersebut menolak untuk pergi dengan laporan penangkapan, dan Loyola mengancam bahwa jika mereka tidak bisa terbang, maka tidak ada orang lain yang bisa.

Polisi dipanggil untuk menangani situasi dan memperingatkan pasangan tersebut bahwa mereka akan ditangkap jika tidak mematuhi perintah.

Baca Juga: Beda Nasib Klub Ronaldo dan Lionel Messi: Al Nassr Keok, Inter Miami Menang Tipis

Loyola kemudian mulai menyiarkan langsung kejadian tersebut di TikTok, yang menambah ketegangan di pesawat. Akhirnya, pasangan tersebut diborgol dan dikeluarkan dari pesawat, dan beberapa penumpang juga harus turun dari pesawat karena keributan tersebut.

Pasangan ini menghadapi tuduhan masuk tanpa izin dan melawan penangkapan. Kejadian ini mengganggu jadwal penerbangan dan menambah daftar insiden yang melibatkan penumpang di penerbangan.

Transplantasi rambut, yang menjadi latar belakang situasi ini, umumnya melibatkan pemindahan folikel dari bagian belakang kepala dan penanaman kembali di area yang membutuhkan dengan teknik bedah yang tepat.

Editor: Bella

Tag:  #pendarahan #akibat #transplantasi #rambut #seorang #pria #ditangkap #karena #dianggap #mengganggu #penerbangan #miami

KOMENTAR