Kini Bisnis Top Up Game Mulai Menjamur di Dalam Negeri
Ilustrasi Gamers - Penyebab Steam dan Epic Games Diblokir Kominfo (Freepik)
09:21
20 Agustus 2024

Kini Bisnis Top Up Game Mulai Menjamur di Dalam Negeri

Dengan pesatnya pertumbuhan industri mobile game di Indonesia, yang kini menjadi pasar terbesar ketiga di dunia, kebutuhan akan layanan top up game online yang aman dan terpercaya semakin mendesak.

Diperkirakan bahwa transaksi dalam sektor ini mencapai Rp5,6 triliun pada tahun 2023, dengan jumlah pengguna yang diproyeksikan mencapai 68 juta pada tahun 2024.

Namun, perkembangan pesat ini juga membawa tantangan, terutama terkait dengan munculnya layanan top up abal-abal yang dapat merugikan gamers.

Di tengah situasi ini, gamers semakin memilih untuk beralih ke platform yang tidak hanya menjamin keamanan tetapi juga memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi.

Baca Juga: KB Bank Buka RDN, Dapatkan 1.000 Lembar Saham KB Bank dengan Cara Ini

Ketersediaan layanan top up yang terpercaya bukan hanya soal keamanan, tetapi juga pengalaman pengguna yang memuaskan. Banyak gamers kini mencari platform yang menawarkan proses transaksi yang cepat dan efisien, serta dukungan pelanggan yang responsif.

Selain itu, pentingnya edukasi bagi para gamers juga tidak dapat diabaikan. Masyarakat perlu diberikan informasi yang jelas tentang cara memilih layanan top up yang aman dan terpercaya.

JempolPay hadir sebagai solusi inovatif untuk top up game yang aman, mudah, dan terjangkau. Diluncurkan awal tahun 2024, JempolPay berkomitmen mendukung ekosistem game online yang sehat dan bebas penipuan.

Direktur JempolPay, Ijar Sunardi mengatakan, kekhawatiran mengenai maraknya penipuan yang mengancam keamanan akun gamers.

"Kami sangat memahami kekhawatiran para gamers terhadap maraknya penipuan yang bisa menyebabkan akun mereka terkena banned atau kehilangan game credits," ujarnya seperti dikutip, Selasa (20/8/2024).

Baca Juga: Agar Lebih Terarah dan Terencana, Yuk Kembangkan Aset dengan Priority Relationship Manager BRI Prioritas

Dengan prinsip ‘Mudah, Murah, Aman’, JempolPay bekerja sama dengan penyedia sistem pembayaran terpercaya untuk menjamin keamanan setiap transaksi.

Sejak peluncurannya, JempolPay terus meningkatkan layanan dengan menambah game dan voucher, menjawab kebutuhan komunitas gamers dan memastikan pengalaman top up yang optimal.

Untuk meningkatkan pelayanan, JempolPay juga menyediakan layanan pelanggan responsif melalui berbagai kanal komunikasi, termasuk WhatsApp, yang tersedia 24 jam sehari.

"Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, termasuk dengan menyediakan dukungan pelanggan yang siap membantu kapan saja," pungkas Ijar.

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #kini #bisnis #game #mulai #menjamur #dalam #negeri

KOMENTAR