Bolde Inovasi Global Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Sambut Idul Fitri 1445 H
Pembagian paket sembako PT Bolde Inovasi Global kepada masyarakat menyambut Idul Fitri 1445 H (Istimewa)
11:45
6 April 2024

Bolde Inovasi Global Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Sambut Idul Fitri 1445 H

Perusahaan produsen alat rumah tangga PT Bolde Inovasi Global membagikan paket sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian perseroan menyambut Idul Fitri 1445 H.

Pembagian paket sembako bagian dari upaya perseroan dalam mewujudkan nilai-nilai kepedulian dan kebermanfaatan bagi masyarakat sekitar, khususnya masyarakat Jatiuwung, Tangerang dimana pabrik
BOLDe berada.

"Kami sangat senang dapat berkontribusi dan memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitar pabrik kami. Dalam momen yang penuh berkah seperti Idul Fitri, kami ingin memastikan bahwa semua orang merayakan dengan penuh kegembiraan dan kesejahteraan," kata Direktur PT Bolde Inovasi Global, Budi Chandra.


Paket sembako yang akan dibagikan terdiri dari bahan-bahan pokok yang dibutuhkan sehari-hari, seperti beras, minyak goreng, gula, dan berbagai kebutuhan lainnya. Kegiatan ini merupakan bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility) PT Bolde Inovasi Global yang secara rutin dilaksanakan sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

Ridwan, sebagai salah satu perwakilan keluarga yang menerima program ini menyampaikan terima kasihnya kepada PT Bolde Inovasi Global sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tinggal disekitar pabrik.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada BOLDe yang telah berbagi paket sembako kepada kami. Semoga Allah SWT membalas kebaikan yang diberikan, Saya sangat senang atas acara ini, karena dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi berkah untuk semua. Semoga PT Bolde Inovasi Global semakin sukses dan terdepan dalam usahanya " ujar Ridwan, salah satu warga sekitar lokasi pabrik Bolde.

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #bolde #inovasi #global #bagikan #paket #sembako #kepada #masyarakat #sambut #idul #fitri #1445

KOMENTAR