Gelar Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, PT Pegadaian Lepas Ribuan Pemudik Dari Jakarta ke Sejumlah Kota di Jateng dan Jatim
( Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan PT Pegadaian, Eka Pebriansyah melepas ribuan pemudik di Kantor PT Pegadaian Kantor Cabang Kebon Nanas, Jakarta Timur, Jumat (5/4/2024). Foto: Dimas Choirul/JawaPos.com.)
10:27
5 April 2024

Gelar Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, PT Pegadaian Lepas Ribuan Pemudik Dari Jakarta ke Sejumlah Kota di Jateng dan Jatim

PT Pegadaian lewat kembali menghadirkan program mudik gratis bertajuk Mudik Asyik Bersama BUMN 2024. Program ini dilaksanakan di kantor wilayah Pegadaian seluruh Indonesia.

Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan PT Pegadaian, Eka Pebriansyah mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk memfasilitasi nasabah PT Pegadaian maupun masyarakat luas yang hendak mudik pada momen lebaran tahun ini.

"Kami di PT Pegadaian ada Divisi khusus namanya tanggungjawab sosial lingkungan. Tujuan salah satunya adalah bagaimana kita bisa memberikan manfaat secara luas. Nah Kita tahu bahwa mudik ini agenda setiap tahun dilakukan dan ini biasanya animonya cukup tinggi, makanya kita coba aktif dalam kegiatan ini," kata Eka usai melepas ribuan pemudik di Kantor PT Pegadaian Kantor Cabang Kebon Nanas, Jakarta Timur, Jumat (5/4/2024).

Eka mengatakan, bagi pemudik yang berangkat dari daerah Jakarta, PT Pegadaian menyediakan sebanyak 25 bus dengan rute sejumlah kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Adapun total pemudik yang berangkat berjumlah 1.100 orang.

"Karena kita selain menyiapkan di sini, kita ada yang ikut di monas," ucapnya.

Selain jumlah kuota dan rute yang ditambah, Eka menyebutkan, perbedaan mudik tahun ini yakni jadwal yang lebih terorganisir dari pada tahun sebelumnya. Artinya, para calon pemudik bisa lebih mempersiapkan diri.

"Kemudian kita dalam kegiatan mudik ini terorganisir lebih baik. Jadi kalau dulu pelaksanaan waktunya agak cukup mepet saat ini agak lebih lama. Jadi ada kepastian lebih awal," terangnya.

Karena itu, Eka berharap program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 dapat mempererat kedekatan PT Pegadaian kepada nasabah dan masyarakat umum. "Dan sebagai bukti Pegadaian juga ikut andil membantu masyarakat yang mungkin butuh akomodasi untuk mudik," pungkasnya.

 

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #gelar #mudik #asyik #bersama #bumn #2024 #pegadaian #lepas #ribuan #pemudik #dari #jakarta #sejumlah #kota #jateng #jatim

KOMENTAR