Intip Fasilitas Armada Bus DAMRI yang Layani Rute Pontianak - Malaysia, Dijamin Manjakan Penumpang!
DAMRI sediakan trayek Pontianak - Bandar Seri Begawan (Malaysia) dan sebaliknya. (Akun Instagram @damriindonesia)
09:00
29 Februari 2024

Intip Fasilitas Armada Bus DAMRI yang Layani Rute Pontianak - Malaysia, Dijamin Manjakan Penumpang!

 

 

 Perusahaan Umum (Perum) DAMRI ( Djawatan Angkoetan Motor Republik Indonesia) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara. Perusahaan ini bergelut dibidang transportasi publik atau umum. Dan sudah sejak lama menjadi alternatif masyarakat Indonesia.

Bukan hanya di kota - kota besar, DAMRI juga telah melayani kebutuhan transportasi masyarakat sehari - hari di wilayah 3TP (tertinggal, terpencil, terluar, dan perbatasan).

Tak hanya itu, DAMRI pun diketahui telah berkomitmen dalam menunjang kebutuhan masyarakat akan transportasi lintas negara.

Salah satunya, melalui pembukaan trayek Pontianak (Indonesia) - Bandar Seri Begawan (Malaysia) dan sebaliknya.

Dengan tarif Rp1.100.000, para penumpang sudah akan dapat menikmati perjalanan mereka menuju Negeri Jiran tersebut.

Dilansir dari akun Instagram resmi@damriindonesia, Kamis (29/2), untuk melayani rute ini DAMRI mengerahkan armada dengan kelas eksekutif.

Armada DAMRI kelas eksekutif ini menawarkan beberapa fasilitas yang akan membuat para penumpang merasa nyaman di sepanjang perjalanan.

Didalam bus tersedia akses wifi gratis, Air Conditioner (AC), reclining seat, hiburan dalam bus seperti video dan audio, dan perlengkapan keselamatan memadai.

Lalu disediakan juga bagasi, pengisi daya untuk ponsel, toilet, CCTV, GPS dan selimut yang bisa digunakan oleh para penumpang.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan tiket, Anda bisa mengunjungi akun Instagram resmi @damriindonesia atau menghubungi nomor 081121100825.

 

Editor: Kuswandi

Tag:  #intip #fasilitas #armada #damri #yang #layani #rute #pontianak #malaysia #dijamin #manjakan #penumpang

KOMENTAR