Ratusan Pelaku Industri Coating Asia Pasifik Berkumpul Unjuk Gigi di Indonesia
Salah satu pengunjung Pameran Asia Pasific Coating Show
09:40
12 September 2024

Ratusan Pelaku Industri Coating Asia Pasifik Berkumpul Unjuk Gigi di Indonesia

Pelaku industri pelapis atau coating di Asia Pasific bakal berkumpul di RI. Para pelaku industri itu berkumpul dalam wadah pameran Asia Pasific Coating Show yang digelar keempat kalinya.

Setidaknya, ada 230 pelaku industri coating dari 15 negara akan berkumpul dalam pameran tersebut. Pameran itu juga menyuguhkan inovasi serta kerja sama bisnis antar produsen, pemasok bahan baku, distributor, para ahli kimia, SDM formulasi hingga teknisi spesialis dalam satu tempat.

Salah satu produk lokal yang mengikuti pamerian tersebut yaitu Matapel Chemical. Presiden Direktur Matapel Chemical, Hendri Gunadi mengatakan, pameran ini menjadi tempat perusahaan untuk memperkenalkan produk baru.

"Serta untuk bertemu dengan pelanggan lama serta calon pelanggan baru kami. Dan merupakan acara yang paling cocok untuk memperkenalkan produk baru," ujarnya seperti dikutip, Kamis (12/9/2024).

Baca Juga: Jadi Spot Nongkrong Baru, The Gade Coffee and Gold Hadir di Menara BRIlian

Sementara, Direktur Utama PT Mata Pelangi Chemindo, Handri Gunadi mengatakan, dalam rangkaian acara selama 3 hari nanti, Asia Pacific Coatings Show juga akan menghadirkan berbagai kegiatan khusus yang dapat disaksikan oleh peserta.

Misalnya, Asia Pacific Coatings Conference, Business Presentations Hub, dan untuk pertama kalinya akan mengadakan Colour Mixology Competition.

"Diharapkan di tahun 2024 ini, para peserta memiliki kesempatan kembali untuk ber-eksplorasi dengan tren industri baru, sharing knowledge dan yang paling utama adalah jalinan relasi bisnis secara berkelanjutan," pungkas dia.

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #ratusan #pelaku #industri #coating #asia #pasifik #berkumpul #unjuk #gigi #indonesia

KOMENTAR