David Bayu Hadapi Masalah Video Syur Audrey Davis, Judika Yakin Sang Musisi Tegar
Judika yang kenal dekat dengan sosok David Bayu menilai David adalah sosok ayah yang berjiwa besar bisa menghadapi masalah video syur yang menimpa. 
09:49
13 Agustus 2024

David Bayu Hadapi Masalah Video Syur Audrey Davis, Judika Yakin Sang Musisi Tegar

Musisi David Bayu tengah mengalami musibah, dimana putrinya bernama Audrey Davis mengalami hal yang tak mengenakkan dalam hidupnya.

Video syur diduga mirip Audrey Davis, anak dari David Bayu beredar di jejaring sosial. Tentu saja hal tersebut jadi pukulan berat untuk David.

Namun, David Bayu yang juga mantan vokalis band Naif ini begitu tegar, ia mendampingi Audrey Davis menghadapi masalah atau kasus video syur diduga mirip putrinya.

Kabar masalah video syur Audrey Davis putri David Bayu ikutu direspon baik dari Judika.

Judika yang kenal dekat dengan sosok David Bayu menilai David adalah sosok ayah yang berjiwa besar bisa menghadapi masalah video syur yang menimpa Audrey Davis.

"Ya gua menganggap mas David gentleman ya, mau tidak mau dia harus hadapi ini semua," kata Judika ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/8/2024) malam.

Judika juga turut merasakan apa yang dirasakan oleh David, seorang ayah yang harus tetap berada di sisi sang anak dalam kondisi dan masalah apa pun.

Audrey Davis atau AD, anak musisi David Bayu, akan diperiksa terkait viralnya video syur yang disebut mirip dirinya pada Selasa (6/8/2024) hari ini. Audrey Davis atau AD, anak musisi David Bayu, akan diperiksa terkait viralnya video syur yang disebut mirip dirinya pada Selasa (6/8/2024) hari ini. (dok Tribunnews.com)

"Namanya seorang ayah pasti sedih, cuma aku gak tahu juga benar atau tidaknya kasusnya," ucapnya.

Menurut Judika, David selaku orangtua tidak akan mau masalah yang dialami Audrey terjadi dalam hidupnya. Akan tetapi, takdir Tuhan berkata lain dan harus siap tegar menghadapinya.

"Yang jelas ini ujian buat keluarga brother gua. Semua jalan hidup ini kan gak ada yang mau, aku support mas David supaya sehat dan bisa menghadapi semuanya dengan tenang, badai pasti berlalu," jelasnya.

Judika yakin David Bayu bisa melewati semua masalah Audrey Davis, karena dianggap sebagai sosok ayah yang baik dan dekat dengan keluarga.

"Mas Bayu tuh dekat sekali sama istri, keluarga, dan anak-anaknya. Dia musisi yang hidupnya tuh rock n roll banget," ujar Judika. (ARI).

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #david #bayu #hadapi #masalah #video #syur #audrey #davis #judika #yakin #sang #musisi #tegar

KOMENTAR