More On Mumbles Kabulkan Permintaan Fans untuk Rilis Ulang 'Lagu Lama'
Grup musik More on Mumbles yang siap merilis ulang single 'Lagu Lama' 
23:07
23 April 2024

More On Mumbles Kabulkan Permintaan Fans untuk Rilis Ulang 'Lagu Lama'

- Grup musik More On Mumbles merilis ulang single 'Lagu Lama' yang sudah sempat dirilis pada tahun 2019 lalu.

Setelah para fans meminta Lintang dan Awan untuk merilis ulang, keduanya pun mengabulkan permintaan tersebut.

Lagu tersebut sempat viral di TikTok, sehingga Awan dan Lintang memutuskan untuk merilis ulang lagu tersebut seperti permintaan para fans.

“Gara-gara ramai di TikTok, aku dan Awan langsung ngobrol sama label apakah bisa kalau ‘Lagu Lama’ kita aransemen ulang dengan versi yang lebih nge-band. Ternyata ide ini didukung juga sama Sony,” ujar Lintang di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

“Secara cerita, lagu ini juga masih nyambung sama apa yang ingin disampaikan oleh kami di album pertama yang sedang diselesaikan,” ucapnya.

Awan merasa sangat senang karena dapat kesempatan untuk melakukan proses kreatif lagu tersebut di Yogyakarta, tempat grup musik tersebut lahir.

“Kami seneng banget dikasih kuasa sama label buat garap lagu ini di Jogja," ungkap Awan.

"Bukan berarti kerja bareng produser nggak seneng, tapi dikasih kepercayaan untuk bikin musik sendiri itu kan rasanya lain ya," katanya.

Sekedar informasi 'Lagu Lama' menjadi single keempat More on Mumbles bersama Sony Music Entertainment Indonesia setelah sebelumnya mencuri perhatian dengan merilis 'Good For You', 'Such Is Life', dan 'Berdalih'. 

'Lagu Lama' juga menjadi single terakhir sebelum album pertama yang akan dirilis mereka dalam waktu sangat dekat. Single tersebut sudah bisa didengarkan mulai 24 April 2024 mendatang.

Editor: Wahyu Gilang Putranto

Tag:  #more #mumbles #kabulkan #permintaan #fans #untuk #rilis #ulang #lagu #lama

KOMENTAR