Ria Ricis dan Teuku Ryan Jalani Mediasi di Luar Pengadilan, Peluang Rujuk Besar?
Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar mediasi di luar pengadilan usai keduanya di ujung perceraian belum lama ini. 
11:14
1 Maret 2024

Ria Ricis dan Teuku Ryan Jalani Mediasi di Luar Pengadilan, Peluang Rujuk Besar?

- Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar mediasi di luar pengadilan usai keduanya di ujung perceraian belum lama ini.

Hal ini dikatakan oleh kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal.

"Sudah dong, sudah dilakukan," kata pengacara Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (29/2/2024) malam.

Namun hasil dari mediasi keduanya itu belum mau membeberkan kepada publik, sebab nantinya akan dibuka dalam sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

"Tunggu saja nanti hari Senin," ujar Dedi.

Lebih lanjut apakah besar kemungkinan Ria Ricis dan Teuku Ryan rujuk? 

Tim pengacara Teuku Ryan justru tidak mau mendahului terkait hal tersebut. Namun pihaknya terus berusaha agar pernikahan kliennya itu dengan Ria Ricis bisa kembali bersama.

"Insya Allah ya. Memang itu yang kami harapkan," tutur Dedi Rizal Armidi.

Diketahui, youtuber Ria Ricis resmi mengugat cerai suaminya Teuku Ryan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024.

Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah mengatakan gugatan cerai dari pemilik nama lengkap Ria Yunita ini telah diterima dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #riaricisdan #teuku #ryan #jalani #mediasi #luar #pengadilan #peluang #rujuk #besar

KOMENTAR