Jual Burung Murai Selama Nyaleg, Opie Kumis Tak Masalah Jika Gagal Jadi Anggota DPRD
Opie Kumis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2024).Opie Kumis tidak menggebu-gebu untuk bisa lolos dalam pemilihan legislatif (Pileg) DPRD DKI Jakarta. Meski selama proses jadi caleg sudah jual burung. 
13:14
20 Februari 2024

Jual Burung Murai Selama Nyaleg, Opie Kumis Tak Masalah Jika Gagal Jadi Anggota DPRD

- Opie Kumis tidak menggebu-gebu untuk bisa lolos dalam pemilihan legislatif (Pileg) DPRD DKI Jakarta daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta VI.

Sejauh ini Opie Kumis sudah meraih perolehan suara sebanyak 2.168. Angka tersebut kemudian bisa terus bertambah begitupun calon lainnya dari partai yang berbeda.

Dengan begitu Opie Kumis setidaknya sudah melakukan sesuatu kepada masyarakat dalam pesta demokrasi tahun ini.

"Jadi kalo gua di pesta demokrasi ini enggak berpikiran menang atau kalah. Yang penting gua udah berjalan, ikut sumbangsih di dalam pesta demokrasi, udah sosialisai kepada masyarakat," kata Opie Kumis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2024).

Menang kalah menjadi hal wajar bagi Opie Kumis, dengan demikian ia tidak mau menjadikan keputusan akhir tersebut sebagai beban.

"Jadi, dalam pertandingan menang kalah itu jadi hal yang biasa. Jadi gua enggak terlalu beban walaupun suara gua dikit yang penting gua bisa enjoy bisa kenal masyarakat yang sebelumnya gua enggak kenal," ujar Opie.

Dengan perolehan suara yang didapatnya saat ini tidak membuat Opie Kumis diselimuti kekecewaan. Sebab tidak banyak dana yang dikeluarkan oleh dirinya semasa kampanye.

"Enggak, ngapain kecewa, penyesalan juga enggak. Karena pak eko itu orang baik. Gua diajak itu gua enggak pernah ngeluarin duir. Gua dibackup sama dia, makasih pak eko," ungkapnya.

Sejauh ini Opie mengakui hanya mengeluarkan biasa Rp 25 juta dari hasil jual burung murai miliknya.

"Bang Opie cuma ngeluarin satu burung murai dijual 25 juta, itu aja. Itu aja cuma buat makan sama anak-anak tim sukses doang. Dan enggak ada lagi," pungkasnya.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #jual #burung #murai #selama #nyaleg #opie #kumis #masalah #jika #gagal #jadi #anggota #dprd

KOMENTAR