Prabowo Akan Dilantik sebagai Presiden RI, Tanta Ginting: Dia Setia Berjuang, Itu Spesial Buat Gua
Tanta Ginting ditemui di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2024). 
08:49
20 Oktober 2024

Prabowo Akan Dilantik sebagai Presiden RI, Tanta Ginting: Dia Setia Berjuang, Itu Spesial Buat Gua

Prabowo Subianto dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia di gedung DPR MPR DPD RI, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024).

Ia mengisi kursi kepemimpinan yang ditanggalkan Joko Widodo (Jokowi).

Aktor Tanta Ginting menyambut antusias pergantian Presiden. Ia mengaku mengikut sepak terjang dari Prabowo Subianto, dalam Pilpres sejak belasan tahun lalu.

"Melihat Pak Prabowo dilantik jadi Presiden, gua cuma bisa bilang kesetiaan itu penting ya," kata Tanta Ginting ketika ditemui di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2024).

Tanta mengatakan kalau Prabowo setia untuk berjuang untuk bisa menggapai keinginannya, yakni menjadi Presiden Indonesia sejak beberapa periode lalu.

Bahkan, kesetiaan Prabowo yang terus mengikuti kontestasi Pilpres pun dianggap spesial untuk Tanta Ginting.

"Dia setia berjuang untuk bisa menjadi pemimpin itu sesuatu yang spesial banget untuk gue. Karena banyak orang yang kalau misalnya udah kalah terus hilang," ucapnya.

Kemudian, diakui Tanta, Prabowo layak dianggap sosok pemimpin karena mau menurunkan egonya, menerima tawaran posisi Menteri meski kalah dengan Joko Widodo dalam Pilpres 2019-2024.


"Prabowo selalu berjuang. Waktu nggak jadi presiden dia tetap menjadi menteri. Setelah itu dia akhirnya bisa menjadi presiden," ungkapnya.

Tanta Ginting menaruh harapan besar kepada Prabowo Subianto dalam lima tahun kedepan, karena ia ingin melihat Indonesia lebih maju lagi dan membanggakan rakyatnya.

"Ya semoga niat baiknya dia untuk memimpin negara ini bisa terlihat lah dan hasilnya memuaskan masyarakat Indonesia di mana pun mereka berada," ujar Tanta Ginting. (Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo).

 

Editor: Willem Jonata

Tag:  #prabowo #akan #dilantik #sebagai #presiden #tanta #ginting #setia #berjuang #spesial #buat

KOMENTAR