Ungkap Tantangan Aktor, Adinia Wirasti: Jaga Batas Kehidupan Pribadi dan Profesional
Adinia Wirasti di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2024). 
22:42
18 Oktober 2024

Ungkap Tantangan Aktor, Adinia Wirasti: Jaga Batas Kehidupan Pribadi dan Profesional

Adinia Wirasti berbagi pandangannya tentang profesi aktor dan tantangan yang dihadapi. 

Menurutnya, pekerjaan sebagai aktor memberikan kesempatan untuk merasakan kehidupan orang lain, lengkap dengan segala problematika dan konflik yang dihadirkan dalam film, tanpa perlu mengalami risiko tersebut dalam kehidupan nyata.

"Kita bisa ngerasain jadi orang lain dengan segala problematika dan konflik yang ada di filmnya tanpa ngerasain atau tanpa takut dapet resikonya di dalam hidup," kata Adinia di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2024).

Namun, Adinia menekankan pentingnya bagi aktor untuk menjaga keseimbangan emosi agar tidak terbawa ke kehidupan pribadi. 

Ia menyoroti bahwa ini menjadi tanggung jawab besar, terutama setelah para aktor menikah.

"Sebagai aktor, kami punya kewajiban untuk menjaga diri sendiri supaya emosinya nggak kebawa ke kehidupan pribadi, terutama ke orang terdekat, termasuk pasangan. Karena itu nggak adil, dan itu PR serta tanggung jawab kami," jelasnya.

Pandangan Adinia ini menggambarkan sisi lain dari dunia akting, di mana para aktor dituntut untuk tidak hanya mendalami peran, tetapi juga mampu menjaga batas emosi demi menjaga keharmonisan dalam kehidupan pribadi dan profesional.


Editor: Willem Jonata

Tag:  #ungkap #tantangan #aktor #adinia #wirasti #jaga #batas #kehidupan #pribadi #profesional

KOMENTAR