Perjalanan Umrah Ria Ricis dan Teuku Ryan Jadi Usaha untuk Rujuk
Teuku Ryan dan Ria Ricis. Keluarga masih mengupayakan agar hubungan rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis kembali rujuk usai resmi melayangkan gugatan cerai. Kuasa hukum Teuku Rya berharap upaya umrah bareng bisa mempersatukan kembali kliennya dengan sang istri, Ria Ricis. 
08:21
12 Februari 2024

Perjalanan Umrah Ria Ricis dan Teuku Ryan Jadi Usaha untuk Rujuk

Keluarga masih mengupayakan agar hubungan rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis kembali rujuk usai resmi melayangkan gugatan cerai.

Hal ini dikatakan oleh kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Armidi.

Dimana ia memastikan keluarga kliennya masih berharap ayah satu anak itu kembali rujuk.

"Sangat (mengusahakan), sangat sekali," kata Dedi Armidi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (11/2/2024).

Begitupun keluarga Ria Ricis yang dianggap mau untuk terus melakukan mediasi di luar pengadilan demi menyatukan kembali rumah tangga keduanya.

"Saya kuasa hukum mendengar cerita Ryan sangat berterima kasih lah kepada keluarga RY terutama mbak OSD (Oki Setiana Dewi) lalu beliau betul betul sangat menunjukkan kontribusi dan sangat mencoba mendamaikan seperti pada saat kakaknya juga menjodohkan mereka," ujar Dedi.

Sehingga upaya tersebut terus dilakukan oleh kedua keluarga untuk mengembalikan Ria Ricis ke pelukan Teuku Ryan

Termasuk usaha yang terakhir dilakukan yakni memberangkatkan Teuku Ryan dan Ria Ricis umrah.

"Bisa dibilang begitu (usaha mediasi dengan umrah) karena mungkin bersama samanya baik keluarga Ryan maupun keluarga RY ke Tanah Suci bisa menemukan satu solusi," ungkapnya.

Namun sejauh ini keputusan tetap berada di tangan Ricis dan Teuku Ryan.

Dedi kemudian berharap upaya umrah bareng tersebut bisa mempersatukan kembali kliennya dengan sang istri.

"Tapi walahualam sekembalinya dari sana kita juga, saya juga ikut prihatin karena saya pikir pasangan ini sangat berjodoh, sangat cocok," tandasnya.

Editor: Theresia Felisiani

Tag:  #perjalanan #umrah #ricis #teuku #ryan #jadi #usaha #untuk #rujuk

KOMENTAR