Ria Ricis Bongkar Alasan Kembali Main Film, Akui Butuh Uang Buat Bayar Sekolah Anak
Alasan Ria Ricis menerima tawaran dari film karya sutradara Guntur Soeharjanto itu, dikarenakan dirinya butuh uang untuk biaya anaknya. 
10:56
16 Oktober 2024

Ria Ricis Bongkar Alasan Kembali Main Film, Akui Butuh Uang Buat Bayar Sekolah Anak

- Youtuber Ria Ricis kembali meramaikan industri perfilman Indonesia.

Kali ini ia menerima tawaran membintangi judul film 'Assalamualaikum Beijing 2: Lost In Ningxia'


Dalam film drama cinta religi ini, Ria Ricis berperan sebagai Evi. Ia senang bisa terlibat dalam judul yang diangkat dari novel karya Asma Nadia.


Belakangan memang Ria Ricis banyak menerima tawaran film Indonesia, terkahir ia juga menjadi pemain dalam film horor bertajuk 'Thaghut'.


"Aku kaget dan bangga bisa terlibat disini, apalagi tau ini diangkat dari novel kak Asma. Kita semua tahu, filmnya semua booming kalau angkat cerita dari kak Asma," kata Ria Ricis ketika ditemui di Kuningan City Mal, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).


Disisi lain, alasan Ria Ricis menerima tawaran dari film karya sutradara Guntur Soeharjanto itu, dikarenakan dirinya butuh uang untuk biaya anaknya.


"Lumayan buat bayar sekolah anak," ucap wanita berusia 29 tahun tersebut.


Mengenai karakter Evi, Ricis merasa banyak tantangan yang harus ia lewati. Dari menghafal skrip hingga beradegan di tempat dingin.


Menurut mantan istri Teuku Ryan itu, skenario yang akan dibawakan oleh Evi cukup susah, karena ia harus berbahasa Mandarin. Hal tersebut belum pernah ia lakukan di industri perfilman.


"Susahnya harus berbahasa Mandarin. Jadi harus belajar lah, karena banyak banget bahasa Mandarin nya, bukan cuma satu atau dua scene aja," jelasnya.


"Aku belum pernah menerima tawaran seperti ini dalam karierku di akting. Jadi ini tantangan besar buat aku," sambungnya.


Ria Ricis pun sudah tak sabar menjalani proses syuting bersama rumah produksi Imperial Pictures, dan lawan mainnya seperti Yasmin Napper, Baskara Mahendra, Lolox, Ferry Salim, dan masih banyak lagi.


"Udah gak sabar buat syuting juga nantinya sebulan di China," ujar Ria Ricis. (ARI).

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #ricis #bongkar #alasan #kembali #main #film #akui #butuh #uang #buat #bayar #sekolah #anak

KOMENTAR