Sexy Goath Tak Pernah Larang Juliette Angela Temui Anak
Juliette Angela mengaku kesulitan bertemu anak, sai menjalani proses cerai dengan Sexy Goath.  
08:07
19 September 2024

Sexy Goath Tak Pernah Larang Juliette Angela Temui Anak

Juliette Angela dianggap sudah menemui anaknya usai menjalani proses cerai dengan Sexy Goath

Hal itu dikatakan oleh rapper Reinaldo Martin Diyo alias Sexy Goath. Dimana Juliette Angela telah dipertemukan dengan sang anak yang telah ditinggalkan berlulan-bulan itu.

"Satu Minggu lalu dia sudah ketemu saya dan ketemu anaknya," kata Martin Sexy Goath di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2024).

Martin mengaku tidak banyak berbicara dengan JLo biasa disapa ketika bertemu. Bahkan ia tidak akan melarang Juliette untuk bisa melihat anaknya.

Sebab JLo sendiri menurut Sexy Goath pernah membawa sang anak selama dua hari.

"Ya ada bersitegang dikit. Cuma intinya saya tidak akan melarang dia bertemu, karena dia ibunya. Pertemuan kemarin juga dia membawa anak kami dua hari," ucapnya.

"Tapi saya tidak mau anak saya dibawa sama dia selamanya," sambungnya.

Di sisi lain Sexy Goath tidak ingin sang anak dibawa selamanya oleh Juliette Angela. Alasan tersebut kemudian diungkap.

"Apa ya, Karena saya tahu dia nggak terlalu oke untuk jadi influence walaupun dia ibunya. Lalu saya juga nggak tahu kesibukan dia seperti apa, terus memang nggak terlalu oke aja untuk anak saya, sekedarnya aja menurut saya," jelasnya.

"Saya tegasin aja, karena saya tahu karakter dia, saya bilang aja lebih baik untuk anak saya aja yang urus. Karena semenjak pergi dari rumah, di media sosial, dan sekarang dia tidak berubah," ucap Sexy Goath..

 

Juliette Angela Sebut Sexy Goath Halangi Dirinya Bertemu Anak

Di sisi lain penyanyi Juliette Angela atau JLo mengaku baru bertemu sekali dengan buah hatinya dari Sexy Goath

Komunikasinya hanya terjadi melalui sambungan video call melalui perawat sang anak.

Juliette Angela meminta maaf pada Anji Manji setelah tudingan perselingkuhan mencuat. Juliette Angela meminta maaf pada Anji Manji setelah tudingan perselingkuhan mencuat. (Kolase Tribunnews, YouTube Cumi Cumi)

Hal itu terjadi ketika hubungan rumah tangganya dengan rapper Reinaldo Martin Diyo itu bermasalah dan Juliette Angela akhirnya mengugat cerai hingga keluar dari rumah.

"Betul sekali (baru bertemu anak sekali) karena saya sudah mencoba berbagai macam cara untuk berkomunikasi ya dari lewat sus walaupun saya tidak ketemu tapi saya vidcall hampir setiap hari melalui sus," kata Juliette di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2024).

Namun saat ini Juliette justru sulit untuk bisa berkomunikasi dengan sang anak. Berbagai cara telah dilakukan JLo biasa disapa dengan menghubungi Sexy Goath.

"Saya coba DM dan WhatsApp terus tanggapannya mau nemuin saya tapi engga ada sampai saya samperin langsung, tidak ada komunikasi langsung,"ujar Juliette.

Juliette terpaksa harus menyambangi kediaman Sexy Goath demi ingin bertemu sang anak.

"Tidak ada itikad baik untuk mempertemukan sama anaknya akhirnya saya samperin langsung aja ke rumahnya," lanjutnya.

Namun demikian Juliette mengklaim dapat perlakuan buruk dari Sexy Goath ketika ingin membawa anaknya yang masih berusia batita tersebut.

"Saya sampeein saya mau minta untuk bawa anak saya tapi saya dapat perlakuan yang tidak baik, harusnya kalau belum ada putusan saya berhak bawa anak saya sendiri yang saya lahirkan yang saya biayai sendiri," ucap Juliette. 

"Tapi ternyata saya tidak mendapat perlakuan baik, saya tidak diizinkan untuk membawa anak saya tanpa sepertujuan bapaknya," sambungnya.

 

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #sexy #goath #pernah #larang #juliette #angela #temui #anak

KOMENTAR